Cerita Mistis yang Dialami Tim Pencari Pelajar Hilang di Bukit Piramid


GELORA.CO - Basarnas telah menghentikan pencarian pelajar hilang di Bukit Piramid Bondowoso yang berada di lereng pegunungan Argopuro sisi timur. Namun percaya atau tidak, operasi pencarian Toriq Rizky Maulidan menyisakan cerita-cerita berbau mistis.

Menurut salah seorang anggota tim Bambang, pengalaman mistis dialaminya pada hari ketiga pencarian. Saat itu ia bersama timnya tengah beristirahat di sebuah lembah, mirip sungai kering.

"Saat saya istirahat, mendadak terdengar teriakan seolah minta tolong. Dan terdengar sangat dekat," kata Bambang ketika berbincang dengan detikcom, Selasa (2/7/2019).

Anehnya, imbuh Bambang, 11 anggota Search and Rescue Unit (SRU) lainnya tak ada yang mendengar sama sekali. Bahkan, seluruh tim sampai diam untuk mencermati asal suara yang datang dari jarak yang relatif dekat.

"Tapi, malah gak ada yg dengar. Cuma saya aja yang mendengar. Dan suaranya sebenarnya terdengar relatif lantang," ujar Bambang.

Bahkan, tak lama kemudian tim tersebut mencoba menyisir ke arah datangnya suara. Namun ternyata sama sekali tak ada tanda-tanda keberadaan pelajar yang hilang.

Kejadian serupa dikisahkan seorang anggota tim dari unsur Polri yang enggan disebutkan namanya. Hal berbau mistis ia alami saat melakukan penyisiran dari Desa Sumber Salak, Curahdami.

"Saat itu malam hari. Mungkin karena seharian beroperasi, kami kecapekan dan tertidur lelap, walau sekejap," tuturnya.

Dalam keadaan antara tidur dan tidak, kata dia, ia seolah melihat survivor (korban) dipeluk seorang perempuan cantik berambut panjang. Korban sempat melambaikan tangan seakan ingin lepas dari pelukan.

"Namun pelukan perempuan tersebut terlihat semakin erat, seperti tak mau melepas si Toriq," pungkasnya.

Percaya tidak percaya, namun kejadian-kejadian aneh ini dialami oleh tim yang tengah melakukan pencarian terhadap Toriq. [dtk]
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak