Geger! Rachel Vennya Cuma Pakai Bra, Netizen: Miris Banget dari Hijab



Rachel Vennya menjadi perhatian warganet karena pamer potret hanya mengenakan bra dengan paduan celana panjang. Memang akhir-akhir ini, Rachel Vennya gemar memperlihatkan potret seksinya.


Akibat kerap pamer foto seksi dengan mengenakan bra, Rachel Vennya disentil netizen. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini.


Pamer Pakai Bra


Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya


Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang aktif. Sebagai selebgram dengan popularitas tinggi, Rachel tentunya mematok harga tinggi untuk sekali endorsement. Tak ayal, predikat sebagai salah satu selebgram terkaya melekat padanya.


Kali ini, Rachel Vennya memamerkan tubuh idealnya. Dalam sebuah postingan, mantan istri Niko Al Hakim itu mengenakan celana panjang warna putih dengan motif daun yang warna-warni. Ia memadukannya dengan bra warna abu-abu.


Soal aksesoris, Rachel Vennya tampak mengenakan kalung handmade warna-warni. Sementara itu, selebgram yang akrab disapa Buna ini tampak membiarkan rambut hitam panjangnya terurai.


Tuai Pro dan Kontra


Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya


Postingan Rachel Vennya yang hanya memakai bra menimbulkan pro dan kontra dari netizen. Ada yang menyayangkan keputusan Rachel lepas hijab dan berpakaian terbuka. Tak sedikit yang mengaku miris melihatnya.


“Knp harus terbuka si Buna walaupun sudah tidak berhijab,” ucap netizen menyayangkan.
“Miris banget dari berhijab jadi begini, downgrade,” ungkap yang lain.
“Ya Allah buna,” imbuh berikutnya.


Meski mendapatkan kritik, tak sedikit netizen yang mengirimkan pujian kepada Rachel Vennya. Penampilan mantan pacar Salim Nauderer tersebut dinilai sangat hot sebagai janda 2 anak.


“Hot mommy,” puji netter.
“Cantiknya rachel,” kata selanjutnya.


“Cantik bingitttt,” ungkap warganet yang terpesona.
“Janda semakin di depan,” sahut berikutnya.


Sebelumnya, netizen menyindir Rachel Vennya yang seringkali berpesta. Netizen itu khawatir dengan anak-anak sang selebgram terhadap kebiasaan Rachel yang sering pesta. Tak disangka, Rachel memberikan jawaban menohok.


"Mamaku smp skrg masih suka party kdg2 dan aku bangga, sayang, cinta mati sama mamaku. Menurut aku sih ga ada korelasinya, ibu2 juga boleh have fun kok," jawabnya.


"Aku ngurus anak2 aku, kerja, belajar dan apapun itu buat anak2 dan keluarga aku bkn berarti aku ga bisa have fun. I can do both," tandas Rachel Vennya. (hij)


Intipseleb.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak