6 Potret Transformasi Rachel Vennya, Sempat Berhijab hingga Kini Berani Tampil Seksi



SELEBGRAM dan influencer Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahun yang ke 27. Perayaan ulang tahuhnnya cukup meriah namun intimate. Dihadiri teman-teman dekat dan keluarga.

Melihat perjalanan karir seorang Rachel Vennya memang dimulai dari sosial media. Dia aktif dalam sebuat situs tanya jawab yang membuatnya terkenal, hingga beralih ke Instagram.

Di Instagram inilah perjalanan Rachel Vennya terekam dengan lengkap. Mulai dari saat dia masih gadis hingga beranak dua.

Okezone merangkum potret transformasi Rachel Vennya yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @rachelvenya, Senin (26/9/2022).

1. Cewek kue

Rachel Vennya

Rachel sangat berwarna dalam foto ini. Meski mengenakan kaos dan celana bling-bling, background foto membuatnya terlihat sangat ceria sesuai dengan usianya yang masih belia pada sat itu.

2. Cantik menggoda

Rachel Vennya

Dari dulu wajah Rachel memang tak pernah berubah. Selalu cantik dan menggoda. Tatapannya tajam namun memikat. Siapa yang tak terbuai oleh pandangan itu.

3. Berhijab

Rachel Vennya

Rachel sempat mencoba menutup dirinya dengan menggunakan hijab. Tentunya terlihat cantik dan anggun khas Rachel Vennya. Namun akhirnya ia memutuskan untuk melepas hijab tersebut.

4. Nyentrik

Rachel Vennya

Penampilan Rachel kembali nyentrik seperti saat masih muda. Memang harus diakui, tampilan Rachel tak ada beda dengan saat ia masih belum memiliki 2 anak. Benar-benar hot mommy!

5. Glamour

Rachel Vennya

Rachel paling mengerti bagaimana ia bisa terlihat memukau. Seperti kali ini, tampilannya begitu glamour dengan dress kemben berwarna hitam. Ditambha dengan detail ekor gaun berwarna fuschia. Rambut klimisnya dibuat berkibar. Memberikan tampilan dinamis.

Berani tampil terbuka

Rachel Vennya

Sempat tampil berhijab, sekarang Rachel Vennya semakin berani tampil terbuka. Rachel tak sungkan membagikan potret penampilannya dalam balutan outfit minim, seperti bikini.

Rachel tampak percaya diri memamerkan body goals-nya dengan memakai bikini two piece. Kemolekan lekuk tubuh yang terekspos membuat penampilannya terlihat begitu seksi.


lifestyle.okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak