7 Potret Seksi Cut Tari, Nomor 4 Bikin Gerah


ADA 7 potret seksi Cut Tari yang menarik untuk diulas. Istri aktor Richard Kevin ini masih eksis di media sosial. Tak jarang, Cut Tari pun membagikan potretnya dengan beragam outfit kekinian.

Ya, meski sudah berusia 44 tahun dan memiliki dua anak, Cut Tari memang masih tampil modis bak anak gadis.Dirinya tetap tampil memikat dan imej seksinya hampir tak pudar.

Berikut 7 potret seksi Cut Tari yang menarik untuk diulas dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1.Sexy in black

Cut Tari Pakai Baju Hitam

Saat hangout Cut Tary tampil kasual tapi kesan seksinya tetap terlihat. Dia mengenakan blouse hitam tanpa lengan dan kulot garis-garis. Gaya hot mama milenial banget kan

2.Tampil santai dengan tank top stripe

Cut Tari

Walau di rumah, Cut Tary tetap memerhatikan gaya busananya. Dia tampil kasual dengan tank top stripe.

3. Monochrome outfit

Outfit tema monokrom memang memberi kesan elegan dan kekinian, seperti gaya Cut Tari yang satu ini. Dia memadukan tank top putih dengan hot pants hitam yang super pendek membuat gayanya terkesan seksi. Terlebih pengambilan gambar dari jauh ini menampilkan jelas lekuk tubuh langsingnya.

Aura keseksian Cut Tari pun semakin terpancar kala rambutnya dibiarkan menjuntai tersibak angin. Sambil bergaya dengan latar pemandangan laut biru yang indah, Cut Tari tampak begitu memesona.

4.Hot Pants

Cut Tari

 Cut Tari tampil stunning memadukan blus tanpa lengan biru dengan hot pants putih. Tampaknya, Cut Tari memang gemar memakai celana pendek yang mengekspos pahanya ini. Selain seksi, outfitnya ini juga memberi kesan simpel yang modis. Pesona kecantikan Cut Tari semakin berseri kala kulit mulusnya terpancar sinar matahari. Ditambah lagi rambutnya dibiarkan menjuntai ke belakang. Sambil berpose cantik di bawah sinar matahari, Cut Tari tampak begitu memesona.

5. Mini Dress

Mini Dress

Dia memilih sleeveless mini dress warna biru yang cerah agar terlihat lebih eye catching di pantai. Untuk alas kaki, Cut Tari memilih flat sandals putih dari Tory Burch untuk memberi kesan simpel namun tetap berkelas.

6. Casual Style

Kulit mulus yang terekspos kala berpose menyilang kaki ini membuatnya terkesan seksi di sini. Apalagi mini dress itu tampak tersingkap memamerkan paha mulus Cut Tari. Dengan geraian rambutnya yang indah, pesona Cut Tari pun semakin bertambah.

Kali ini Cut Tari tampil kasual memadukan sleeveless blouse hitam dengan hot pants jeans yang super pendek. Tak lupa, Cut Tari juga memakai aksesori kacamata hitam agar gayanya lebih maksimal saat mejeng di pantai. Yap, tentu saja blus hitam tanpa lengan itu membuat kulit mulusnya terekspos di kamera. Terlebih sinar matahari turut menghujani kulit indahnya.

7. Beatuiful Smile

Cut Tari tampak begitu cantik dengan senyum manisnya. Rambutnya dibiarkan tergerai ke samping membuat leher jenjang dan tulang selangkanya terkesan seksi. Di sini, dia memadukan tank top putih dengan celana hitam. Dengan pulasan makeup natural look dan lipstik pink, wajah Cut Tari tampak lebih fresh. 

lifestyle.okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak