Aura Kasih Pamer Body Gitar Spanyol, Ada yang Timbul


Imej seksi terlanjur melekat kuat pada diri Aura Kasih. Berpenampilan apa adanya pun tanpa dibuat-buat, predikat tersebut tak pernah pudar. Di setiap unggahan fotonya di Instagram, setidaknya ratusan netizen saling sahut-sahutan di kolom komentar.

Bukan rahasia lagi, selain berparas cantik, Aura Kasih juga memiliki bodi yang diidamkan banyak wanita. Hal tersebut adalah hasil dari giatnya berolahraga dan menjaga asupan makanan sehat.

Lihat saja pada postingan foto terbarunya, artis cantik bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini membagikan momen saat dirinya di lapangan golf. Penampilannya sukses bikin mata terbelalak.

Aura Kasih / Instagram

Dalam keterangannya, Aura Kasih menyapa penggemarnya dengan sapaan singkat. "Pagiiii ……." ujarnya dikutip dari Instagram @aurakasih, Rabu (14/9/2022).


Bintang film Asmara Dua Diana itu memilih outfit simple namun sporty. Mengenakan kemeja putih dengan ukuran pas di badan. Hal itu membuat lekuk tubuhnya terekspos sempurna.


Kaki jenjangnya tak kalah mencuri perhatian. Aura memadukannya dengan rok mini warna biru muda dan sneakers putih serta kacamata hitam.


Model rambutnya di kuncir. Ia berpose berdiri memegang stick golf sembari sedikit membusungkan dadanya.


Gaya cantik nan seksi ibu satu anak tersebut saat berada di lapangan golf sontak saja jadi bahan omongan. Tak sedikit warganet yang dibuat terpukau dengan pesona Aura Kasih.


"Pagi mancung 😂" sahut @dimas***.


"Pagiiii…dpn belakang kena ini😁" timpal @ariel***.


"Ketat banget kyk perebutan juara 1," kelakar @ridho***. (dra/fajar)


fajar.co.id

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak