Seksinya Anindita Hidayat Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Mirip Dua Lipa?


SOSOK Anindita Hidayat selalu bisa menghipnotis fansnya di Instagram. Tak hanya pamer aktivitas di pusat kebugaran, tapi selebgram satu ini juga sesekali memperlihatkan potret OOTD yang benar-benar bikin geleng kepala.

Bagaimana tidak, Anindita Hidayat punya style sendiri dalam bergaya. Ia tak ragu mengenakan pakaian super seksi dengan area tubuh terpampang nyata.

Anindita Hidayat

Salah satu foto seksinya bisa dilihat di unggahan yang belum lama ini dibagikan. Di foto tersebut, Anindita mengenakan dress ketat lengan panjang berwarna hijau. Bukan dress biasa, dia memilih mengenakan dress dengan belahan dada rendah.

Karena detail seksi tersebut, area sensitif Anindita pun terkespos sebagian ke publik. Bisa dilihat di sana, ia sepertinya tidak mengenakan bra sama sekali. Statement tersebut yang kemudian membuat netizen salah fokus.

Anindita Hidayat

Jika membahas detail, Anindita Hidayat tampil stunning dengan riasan wajah flawless yang tidak berlebihan. Kalau biasanya pakaian seksi selalu identik dengan lipstik merah, tidak untuk Anindita karena dia memilih warna nude dan itu tetap bisa menonjolkan keseksian dirinya.

Di foto ini juga dia memilih gaya rambut silk-straight hair yang tidak di-styling macam-macam. Rambut panjangnya cukup dicatok lurus dan dibuat agak basah untuk memberi kesan strong dan maskulin.

Potret Anindita Hidayat ini benar-benar mencengangkan. Bagaimana respons netizen?

"Ih best kamu emang," tulis @ayusaraw.

"Cantik banget ciiihhh," kata @hariedsprak***.

"Buset," akun @janetabig*** terkejut.

"Dua Lipa," puji @ranadi*** yang menyebut Anindita mirip penyanyi dunia tersebut.

"No Anin, No Party," celetuk @sukranni****.

lifestyle.okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak