Unggah Foto Menantang, Cara Duduk Tante Atien Bikin Netizen Mimisan

Foto: dawainusa.com - Instagram/@atiensimon

Atien Simon atau yang akrab disapa Tante Atien merupakan salah satu sosok selebgram paling fenomenal di tanah air.

Kehadirannya di media sosial membuatnya disandingkan dengan sosok selebgram Tante Ernie yang sudah lebih dahulu mendapat predikat pemersatu bangsa dari netizen.

Keduanya disebut-sebut saling bersaing dan sering diadu keseksiannya oleh penggemar masing-masing. Meski demikian, mereka tetap memiliki cara agar bisa lebih dekat dengan fans.


Tante Atien Unggah Foto Menantang

Salah satu foto yang paling banyak mendapat sorotan terbaru adalah ketika Tante Atien sedang duduk di sebuah sofa berwarna biru berbahan beludru.

Outfit yang dikenakan tante pemersatu bangsa ini terlihat sangat menantang karena sangat terbuka hingga membuat area sensitifnya terlihat di depan kamera.

Warganet juga dibuat gagal fokus dengan pose duduknya yang sengaja menghilangkan paha apalagi gaun tersebut memiliki belahan yang sangat tinggi.

Hal tersebut tentu saja mengakibatkan bahwasanya paha mulus yang dimiliki ibu dua anak ini terekspos jelas ke arah kamera.

Ia tidak melihat cara kamera tetapi justru melihat lurus ke arah depan seolah-olah sedang makin memikirkan sesuatu yang butuh tenaga ekstra.

Apalagi dari pengakuan tante cantik ini, bahwasanya saat itu kebetulan sedang hujan di sore hari. Tentu saja membuatnya merasa bingung hendak berbuat apa untuk mengisi waktu luang ini.

“Sore-sore hujan enaknya ngapain,” tulisnya.

Atien Simon Dipuji Terlalu Slay

Unggah Foto Menantang, Cara Duduk Tante Atien Bikin Netizen Mimisan
Foto: dawainusa.com – Instagram/@atiensimon

Tidak butuh waktu lama, unggahan Tante Atien tersebut langsung diserbu warganet dan kebanyakan di antara mereka memuji keseksian ibu dua anak tersebut.

Di sisi lain, ada juga warganet yang salfok akan pose duduk daripada Atien Simon ini. Bahwasanya mereka menilai seorang perempuan tidak baik dengan puasa duduk demikian.

Ditambah lagi sambil bercanda netizen mengungkapkan jika tante Atien Simon justru masih terlihat seperti anak gadis alias belum menikah.

“Eh anak gadis duduknya nggak boleh ngongkong,” ucap yang lain.

Lalu ada juga dari netizen yang mengutarakan bahwasanya dari pandangan mereka, sosok Atien Simon ini tetap terlihat slay alias anggun dengan pose yang seperti apa saja.*

Dawainusa.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak