Aduh, Dimas Ahmad Terekam Kamera Pegang Dada Vey Ruby Jane

Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Sebuah event bertajuk Media Clash sportainment menghadirkan pertarungan sengit antara RANS Entertainment vs KUY Entertainment.

Pada kesempatan tersebut sejumlah selebriti ternama hadir sebagai peserta untuk bertanding dalam tiga jenis olahraga seperti Bentengan, Dodgeball dan Basket.

Banyak momen menarik dalam event tersebut. Mulai dari aksi mesra Gading Marten dengan Gisella Anastasia hingga aksi tidak terduga Dimas Ahmad.

Dimas Ahmad Pegang Payudara

Insiden yang terjadi antara Dimas Ahmad dan Very Ruby Jane menjadi sorotan saat mereka bermain Bentengan mewakili tim masih-masing.

Pada video yang beredar, Dimas Ahmad tampak mengenakan seragam tim Bentengan RANS Entertainment berwarna ungu.

Di sisi lain, tim Bentengan KUY! Entertainment terdiri dari Marshel Widianto, Vey Ruby Jane, dan kawan-kawan dengan seragam berwarna putih.

Di tengah jalannya pertandingan, ada satu momen yang ramai disoroti netizen. Momen tersebut adalah ketika Dimas Ahmad tidak sengaja menyentuh payudara Vey Ruby Jane.

“Woy, Dimas! Kamu baru saja menyentuh sesuatu yang tidak boleh dilakukan,” ujar Denny Sumargo.

Komentar Netizen

Aduh, Dimas Ahmad Terekam Kamera Pegang Dada Vey Ruby Jane
Foto: dawainusa.com – Web/@matamata

Pada saat rekaman tayangan ulang itu, Gading Marten naik ke podium komentator memberikan pendapat ihwal kelakuan Dimas Ahmad.

“Gila, aku mau ikutan dong,” ucap Gading Marten.

Cuplikan momen unggahan video tersebut viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 149 ribu jumlah tayangan.

“Dimas hokinya kepake di sini,” tulis akun TikTok @fari.zii, ditilik pada Minggu (16/10/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Mereka menilai pria yang disebut mirip Raffi Ahmad itu mencari kesempatan.

“Disengaja itu,” tulis seorang netizen.

“Bisa-bisanya si Dimas cari kesempatan,” kata netizen lain.

“Dia ngincer tangan kali, cuma malah ke situ,” tutur netizen yang lainnya.

Media Clash sendiri merupakan sebuah sportainment match event bulanan yang akan mempertemukan media-media yang ada di Indonesia dan dilengkapi entertainment performance di antara gamenya.

Setiap media akan mengirimkan satu tim untuk bertanding dalam tiga game yang berbeda untuk meraih juara di Media Clash. Tiga game tersebut adalah permainan tradisional Indonesia Bentengan, DodgeBall, dan Basket.*

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak