Pamer Body Kencang, Potret Baby Margaretha Yoga Swing Bikin Netizen Ngeri

Baby Margaretha (Foto: IG/@babymargaretha1)

ADA banyak cara artis untuk menjaga bentuk tubuhnya yang oke. Seperti yang dilakukan Baby Margaretha. Meski sudah jarang tampil di televisi, paras cantiknya masih sering menghiasi laman Instagram.

Meski sudah memiliki tiga orang anak, body Baby Margaretha masih telihat sangat bagus dan sehat. Ternyata ia rajin melakukan olahraga yoga swing.

Baby Margaretha

Seperti yang ia unggah di akun Instagramnya @babymargaretha1. Ia tampak meregangkan tubuh dengan teknik pilates menggunakan media tali gantung. Gerakan pun dilakukan berpasangan.

Seorang instruktur menemaninya melakukan gerakan tersebut. Baby yang mengenakan baju olahraga putih dipadu dengan legging biru tampak bergelantung indah pada kaki instrukturnya.

Ia bahkan sempat tersenyum manis ke arah kamera. Kaki kanannya diletakkan di atas kaki kiri yang dipegang erat oleh instruktur saat melakukan gerakan yoga swing.

Baby Margaretha

Tak berhenti sampai di sana, Baby Margaretha melakukan gerakan yang lebih ekstrem lagi. Kepalanya di bawah, dan kakinya ditekuk ke badan instruktur mengarah ke atas. Kedua tangannya dibentangkan menggenggam telapak kaki sang instruktur.

Dalam unggahan tampak perut rata dan kencang Baby terpampang nyata setiap mata yang melihat. Meski dalam posisi terbalik, lagi-lagi perempuan 38 tahun ini masih sempat tersenyum ke arah kamera.

Netizen turur berkomentar dalam foto yang diunggah Baby Margaretha tersebut.

"Aduh mbok keseleo mba," tutur @awadia**, khawatir idolanya kesakitan.

Begitu juga dengan @trpurwant***, yang cemas sang artis kenapa-kenapa. "Yaaa allah teteh,, mengerikan..," tulisnya.

"Wow beautiful sexy," puji @di.mn*** dalam kolom komentar.

"Awas yang diatas jangan sampai kentut ya," kata @pras.m_1*** penuh canda.

"Mantul teh pengen," ucap @lya_adi*** yang berharap dapat ikut serta berolahraga bersama Baby Margaretha.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak