Pose Pamer Belahan Dada, Pamela Safitri Bikin Netizen Mimisan


Pedangdut cantik Pamela Safitri selalu berhasil membuat siapa saja yang melihatnya gagal fokus dengan beragam unggahannya di media sosial.

Perempuan mantan anggota grup musik Duo Serigala tersebut memang sering manjadi pusat perhatian karena kerap berpenampilan seksi dalam berbagai kesempatan.

Akibatnya, Pamela Safitri menjadi salah satu selebriti tanah air yang masuk dalam jajaran pemersatu bangsa oleh warganet.

Pamela Safitri Pamer Payudara

Meski kerap berpenampilan seksi, unggahan terbaru Pamela Safitri benar-benar sangat di luar nalar dan berhasil membuat kaum adam mimisan.

Lewat Instagram @pamelaaaasafitriduoserigala, sang biduan menggoda netizen dengan potret kelewat seksi. Pamela Safitri mengenakan gaun tipis mini warna pink, memadukannya dengan stocking hitam, dan hak tinggi warna pink.

Pamela Safitri berpose semi membelakangi kamera dengan perlihatkan keseksian badan sisi kirinya. Mengangkat sebelah kaki, Pamela Safitri pasang wajah datar tapi kecantikannya tidak memudar.

Namun, gaun mini Pamela Safitri tampaknya terlalu kecil. Pasalnya, sisi payudara Pamela Safitri terumbar dengan jelas. Bagian ketiaknya dan dadanya terlihat dari sisi samping.

“Success is SEXY I am A MONEY magnet,” tulis Pamela Safitri di Instagramnya @pamelaaaasafitriduoserigala.

Netizen Salah Fokus Lihat Pamela Safitri

Pose Pamer Belahan Dada, Pamela Safitri Bikin Netizen Mimisan
Foto: pasangan.id – Instagram/@pamelaaaasafitri

Potret Pamela Safitri yang kelewat seksi membuat netizen salah fokus. Tak ayal, kolom komentar postingannya dibanjiri dengan komentar nakal netizen. Bahkan, beberapa berani menggoda Pamela.

“big size,” komentar netizen.

“Kak itu dh ky kelapa ape semangka,” sahut yang lain.

“Montoq,” tandas berikutnya.

“menonjol banget,” ungkap netter yang salah fokus.

“koyok bal basket,” tulis warganet.

Sebelumnya, Pamela Safitri tampil menggoda bersama rekannya Novy Sovianti dalam sebuah sesi pemotretan. 

Setelah Duo Serigala bubar, mereka berdua akhirnya comeback dengan grup bernama beda sejak beberapa waktu lalu.*


pasangan.id

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak