Unggah Pose Menggoda, Ketek Mulus Vitalia Sesha Jadi Sorotan

Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Vitalia Sesha merupakan salah satu artis sinetron tanah air yang tidak asing bagi penggemar di Indonesia.

Selain memiliki paras cantik, Vitalia Sesha juga dikenal sebagai perempuan pemilik tubuh seksi seperti sejumlah artis lainnya.

Hal itu membuatnya menjadi salah satu artis idaman kaum adam terutama karena berbagai unggahannya di media sosial cukup berani.

Sosok Vitalia Sesha dikenal sebagai salah satu artis sinetron yang tidak asing di mata penggemar di tanah air.

Vitalia Sesha Pose Menggoda

Setelag terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu, Vitalia Sesha semakin sering mendapat mendapat atensi besar dari warganet di media sosial.

Artis berusia 36 tahun itu kembali aktif di Instagram setelah bebas dan semakin sering pamer pose seksi dan lekuk tubuhnya di depan kamera.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbarunya di mana Vitalia Sesha tampak berpose seksi dengan tatapan tajam dan sembari memperlihatkan ketiaknya.

Dengan spontan netizen berhasil dibuat salfok dengan ketiak mulus Vitalia Sesha.

Hanya menggunakan tanktop terbuka bermotif bunga-bunga, Vitalia Sesha berhasil mengundang kaum adam untuk berlomba-lomba memenuhi kolom komentar Instagramnya.

“Bikin salfok ketiak mulusnya,” tulis komentar netizen di Instagram @vitaliashesyareal.

“Mulus banget ketiaknya,” imbuh netizen lainnya.

“Suka keteknya kak,” pungkas netizen.

Sering Pamer Dada Montok

Unggah Pose Menggoda, Ketek Mulus Vitalia Sesha Jadi Sorotan
Foto: pasangan.id – Instagram/@vitaliashesyareal

Sadar betul bahwa salah satu bagian tubuhnya terlihat sangat seksi dan menggoda, Vitalia Sesha seringkali berani untuk memakai baju super ketat dan pamer dada montoknya.

Tak hanya itu, beberapa potret Vitalia Sesha disebut sebagai pemersatu bangsa, netizen pun mendadak salah fokus saat melihat dada montok Vitalia Sesha.

Bergaya seperti seorang remaja berusia 17 tahun, Vitalia Sesha diketahui memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Meskipun menjadi seorang single mother, Vitalia Sesha tetap semangat dalam mencari pundi-pundi rupiah dengan menerima endorse dan jadi model majalah dewasa.

Tak hanya itu, Vitalia Sesha juga sebelumnya sempat terjerat kasus skandal dan menjadi simpanan seorang koruptor.

Tahun 2013 lalu, Vitalia Sesha sempat bikin heboh terlibat skandal dengan Ahmad Fathanah yang kini tengah mendekam di penjara karena kasus korupsi.

Sempat menerima sejumlah barang dan aset mewah dari Ahmad Fathanah yang terpidana korupsi pengurusan kuota impor daging dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).*

pasangan.id

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak