Video Maria Vania Tes Keseimbangan Bikin Netizen Tak Berkedip, Ditonton Nyaris 9 Juta Kali!

Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)


TAK hanya sebagai artis, Maria Vania juga dikenal sebagai penggiat olahraga. Presenter cantik satu ini rajin membagikan tips seputar olahraga di media sosialnya.

Salah satunya video terbaru Maria Vania di TikTok pribadinya, @mariavaniamv. Presenter cantik berusia 31 tahun tersebut membagikan tips sekaligus challenge kepada followernya.

"Coba tes keseimbangan kamu," tulis Maria Vania pada caption video unggahannya yang telah disaksikan 8,8 juta kali oleh pengguna TikTok.

Maria Vania Tes Keseimbangan

Dalam video tersebut, Maria Vania mengenakan sport bra ungu dan celana pendek warna senada. Dia juga memakai sarung tangan olahraga warna hitam dan sneakers putih. 

Pada awal video, perempuan yang akrab disapa Vania tersebut berdiri tegak lurus dengan posisi kaki sedikit diregangkan. Kepalanya menongak melihat ke langit dengan gelas plastik berdiri di keningnya.

Setelah itu, Vania mulai menurunkan tubuhnya untuk duduk di matras. Dia masih menjaga agar gelas di keningnya tidak terjatuh dengan tangan kiri terlebih dahulu menyentuh matras.

Maria Vania

Setelah itu, Vania menggunakan kedua tangannya untuk bertumpu di matras sampai tiduran posisi tidur terlentang dengan kaki ditekuk. Di sini Vania masih menjaga gelas tetap tidak terjatuh, keseimbangannya memang luar biasa.

Kemudian, dari posisi tidur dia mendorong kedua kakinya sampai sepatu menyentuh ujung matras di atas kepalanya. Di sini, Vania menghimpit gelas plastik tersebut di sela-sela pahanya.

Setelah itu, dia mengembalikan posisi kakinya ke seperti semula sembari tersenyum puas. Selain keseimbangan latihan ini dapat melatih konsentrasi dan, fokus, serta menguatkan otot-otot tumpuan.

Maria Vania

Sementara itu, unggahan video Maria Vania ini sendiri sukses mengundang komentar dari netizen. Hampir sebagian besar memuji keseimbangan Vania menjaga gelas plastik tidak terjatuh. Tak sedikit pula netizen yang justru gagal fokus melihat penampilan Vania.

"keseimbangan yg bagus kaak," ujar @Ronysaja***

"lentur bgt kakak cantik ini😁😁😁😂," sambung @Titin***

"Cameramen full senyum," komen @ind***

"aseli gak ngedip," celetuk @jaalife***

"untung udah cuci muka 50x hri ini," timpal @indra***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak