Gemas Banget, Intip 6 Momen Kebersamaan Al Nahyan dan Kaesang


Salah satu cucu Jokowi, Al Nahyan belakangan memang cukup mencuri perhatian publik. Pasalnya, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini ogah mengenakan beskap di nikahan Kaesang.

Tak seperti cucu Jokowi lainnya yang mengenakan baju seragam, Al Nahyan bahkan hanya mengenakan kaos dalam saat foto keluarga. Bahkan tak sedikit netizen yang membuat meme dari foto Al Nahyan dan Kaesang.

Pemilik nama lengkap Panembahan Al Nahyan Nasution ini bahkan juga disebut mirip dengan Kaesang waktu kecil. Lantas, seperti apa potret kebersamaan Al Nahyan dan Kaesang?

Biar nggak penasaran, yuk intip potret gemas kedekatan paman dan keponakan satu ini!

1. Inilah salah satu potret keluarga saat momen nikahan Kaesang-Erina yang jadi perbincangan hangat netizen. Tampak seluruh anggota keluarga Jokowi mengenakan baju seragam. Sementara Al Nahyan terlihat beda dari yang lain dan memakai kaos dalam.


2. Masih di nikahan Kaesang, nampak putra Bobby Nasution yang masih enggan memakai beskap. Meski tak lagi pakai singlet, kali ini bocah dua tahun tersebut terlihat sedang asik minum dengan botol dotnya. Pandangan Jokowi, Kaesang, dan Ibu Iriana yang tertuju pada Al Nahyan sembari tersenyum pun tak luput dari perhatian warganet. Gemes banget, ya.


3. Potret satu ini juga tak kalah mencuri perhatian. Salah satu momen dalam pernikahan putra bungsu presiden ini bahkan banyak dijadikan meme. Apalagi ekspresi Kaesang dan pose Al Nahyan dalam foto ini cocok banget dijadikan meme. Setuju nggak?


4. Sebelum momen nikahan kemarin, kebersamaan Kaesang dan Al Nahyan memang jarang terungkap. Meski kerap menghabiskan waktu bersama, namun keduanya hanya beberapa kali terlihat potret bersmanya saat acara keluarga. Seperti saat momen perayaan ulang tahun Al Nahyan yang ke-2 ini. Kaesang nampak hadir dalam acara tersebut bersama Erina Gudono, yang kala itu masih berstatus sebagai calon istri.


5. Pada ulang tahun anak kedua Kahiyang Ayu ini juga terekam kebersamaannya dengan Kaesang. Nampak Al Nahyan yang tengah menyuapi Kaesang saat rayakan ulang tahun.


6. Masih dengan outfit yang beda sendiri, Al Nahyan nampak berjalan di pinggiran pada momen iring-iringan Kaesang di hari bahagianya. Sementara sang kakak dan Jan Ethes tampil rapi mengenakan seragam berupa kebaya dan beskap. Memang tingkah anak kedua Walikota Medan ini kerap bikin gemas, mirip sama Kaesang nggak, nih?


Nah, itu dia sederet potret kebersamaan Al Nahyan dan Kaesang yang sukses mencuri perhatian. Mana yang paling lucu?

Sumber : matamata.com

(*)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak