Waduh! Si Cantik Aurelie Moeremans Diraba-Raba Sama Kakek Sugiono Nih, Netizen Malah Senang

Aurelie Moeremans ((Instagram/Aurelie Moeremans))


Artis cantik Aurelie Moeremans membuat sayembara di media sosial instagramnya. Dia mengungah foto dirinya sedang bersandar di sebuah dinding tembok.


Setelahnya, Aurelie Moeremans menantang followernya untuk mengedit foto itu sekreatif dan segokil mungkin. Sayembara itu telah mulai dibukanya beberapa hari lalu.


"Moodku di hari senin.. BTW bosen nih, editin dong foto ini se-kreatif mungkin. 10 editan ter-kreatif / ter-kocak nanti aku repost yang paling kocak aku kasih go-pay deh
Rp 150rb! Pake hashtag #AurelieGabut ya biar aku bisa liat editanmu! Kamu punya waktu sampe jumat tanggal 9
desember," tulisnya pada caption foto itu.


Tibalah pada Jumat (9/12/2022), Aurelie Moeremans akhirnya mengumumkan 10 pemenang sayembara itu. Pada akun instagramnya itu, dia mengunggah 10 editan terbaik.

Mulai dari editan fotonya saat panjang pinang, sandaran di gedung, pelukan sama Aquaman hingga boncengan sepeda motor. Satu foto lain yang paling menarik adalah foto editan dimana Aurelie Moeremans sedang berada di pangkuan sosok kakek bintang porno Jepang yakni Shigeo Tokuda.

Di kalangan sebagian orang Indonesia sendiri, pria lanjut usia itu kerap disebut sebagai Kakek Sugiono. Pada foto editan itu, tampak kakek Sugiono terlihat Sedang mengusap wajah Aurelie Moeremans.


Salah satu foto hasil editan follower. (sumber: (Instagram/Aurelie Moeremans))


"Makasih untuk semua yang udah ikutan challenge #AurelieGabut! Ternyata yang ikutan cukup banyak sampe aku bingung milih 10 aja Okay, jadi ini 10 karya dari kalian yang paling bikin aku tersenyum. Menurut kalian, yang mana bagus??," tulis Aurelie.

Terkait sayembaranya itu, banyak netizen yang merasa terhibur dengan editan foto yang di-posting Aurelie Moeremans. Kolom komentar berisikan penilaian pada pengikutnta yang masing-masing memberi nilai pada setiap foto editan dari 10 foto yang diupload.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak