7 Potret Sara Fajira Bintang Film 'BAYI AJAIB', Buktikan Tak Hanya Modal Cantik tetapi juga Multitalenta


Film horor ikonik dan legendaris BAYI AJAIB remake yang diproduksi oleh Falcon Black akan segera tayang awal tahun 2023. BAYI AJAIB merupakan film yang menceritakan kisah seorang bayi yang dirasuki oleh arwah leluhur Portugis dan memiliki bentuk wajah dan kepala yang aneh seperti orang tua.

Aktris cantik Sara Fajira menjadi salah satu pemeran film BAYI AJAIB. Sara Fajira dinilai cantik dan multitalenta. Yuk intip potretnya di bawah ini!


Sara Fajira akan berperan sebagai Laras dalam film BAYI AJAIB. Laras adalah seorang ibu yang melahirkan bayi aneh dengan wujud kepala seperti orang tua.


Dalam film BAYI AJAIB Sara Fajira akan beradu akting dan menjadi istri dari karakter Kosim (Vino G Bastian).


Nama Sara Fajira mulai dikenal saat dirinya membawakan lagu LATHI dan berkolaborasi dengan Weird Genius tahun 2020.


Dengan karya LATHI yang sangat viral tersebut, Sara Fajira berhasil mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Karya Produksi Terbaik dan Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik.


Aktris cantik kelahiran 3 Mei 1996 ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil, dan mengawali karir dengan mengikuti ajang kompetisi Just Duet di NET pada tahun 2016.


Sebagai penyanyi, Sara Fajira pernah mengisi salah satu soundtrack series dan telah merilis beberapa single salah satunya ‘I Miss You’.


Sebelumnya Sara Fajira juga pernah terlibat dalam project horor yaitu web series HITAM.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak