3 Potret Aura Kasih Jalani Ritual di Bali, Pakai Kebaya Putih Sambil Basah-basahan!

AURA Kasih kembali mengunggah potretnya di laman akun Instagram pribadinya. Kali ini ia tak bersama sang anak. Ia mengunggah potret seorang diri di Pulau Dewata, Bali. 

Selain menikmati keindahan alam dan berbagai hidangan kuliner, dia juga menjalani serangkaian ritual budaya Hindu. Momen itu Aura Kasih bagikan di Instagram pribadinya. Dia terlihat anggun memakai baju kebaya Bali.

Penasaran seperti apa potret Aura kasih jalani ritual budaya Hindu? Berikut ulasannya yang dihimpun dari Instagram @aurakasih.

1. Pose berdoa


Aura Kasih


Potret Aura Kasih saat pose setengah duduk di sebuah tempat berbentuk bunga. Area di sekitarnya terdapat air terjun dan juga kolam yang biasa digunakan masyarakat Hindu untuk menjalani ritual.

2. Cantik berkebaya


Aura Kasih


Potret cantik Aura kasih saat duduk bermain air dengan latar air terjun. Dia terlihat anggun memakai kebaya khas Bali warna putih yang dipadu padankan dengan rok batik dan kain yang dililitkan di pinggangnya berwarna biru. Sementara tampilan rambutnya diikat. Cantik banget.

3. Serius jalani ritual

Aura Kasih

Sambil membawa sebuah wadah dari anyaman, Aura tampak memandangi suasana di lokasi tempat ia menjadi ritual. Ia tampil cukup simpel dengan gya rambut terurai panjang. Lekuk tubuh indahnya juga dapat dinikmati dalam foto. Elegan!


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak