4 Potret Awkarin Pamer Before-After Pakai Bra Silikon, Gaya Centilnya Gemesin!


GAYA penampilan Awkarin belakangan cukup mencuri perhatian. Meski kerap gonta-ganti gaya rambut, namun Awkarin tetap konsisten tampil seksi sekaligus bergaya SWAG di setiap kesempatan.

Seperti penampilan yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Perempuan bernama lengkap Karin Novilda tersebut tampak memamerkan penampilan seksinya dalam outfit nan stylish dan atraktif.

Seperti apa penampilannya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @narinkovilda, Jumat, (17/2/2023).

1. Kedip mata sambil tolak pinggang

Awkarin Pakai Bra Silikon

Dalam potret berikut, Awkarin tampak berpose tolak pinggang sambil mengedipkan salah satu matanya dengan genit. Penampilannya tampak stylish dengan atasan blouse kimono crop top berwarna denim yang dipadukan dengan rok span hitam bermotif dengan detail belahan tinggi di bagian paha.

2. Pose pegang rambut

Awkarin

Masih dengan ekspresi senyum lebar nan manis dan kedipan mata genit, Awkarin kali ini tampak melakukan pose memegang rambut pendek pirangnya yang dikuncir dua dengan salah satu tangannya.

3. Pose peace

Awkarin Pakai Bra Silikon

Dalam potret kali ini, Awkarin tampak mengubah ekspresi senyum manisnya dengan ekspresi duck face nan menggemaskan. Ia juga tampak mengubah posenya dengan pose peace, yakni memamerkan salam dua jari dengan salah satu tangannya.

4. Pamer pakai bra silikon

Awkarin Pakai Bra Silikon

Dalam salah satu potret yang diunggah, Awkarin juga tampak memamerkan foto before dan after saat dirinya sebelum dan sesudah memakai bra silikon.

Perbedaannya cukup jelas terlihat. Dada Awkarin memang cukup lebih terangkat berkat memakai bra silikon tersebut.

Dibanjiri komentar dari netizen

Penampilan Awkarin pun langsung mencuri perhatian netizen. Unggahan foto gayanya mengenakan bra silikon dengan outfit modis pun dibanjiri komentar dari netizen.

"Cakep poll🔥," ujar @diana***

"Cantik amat neng 😍😍😍," kata @rchmty***

"aaaa lucu❤️," tutur @awkazel***

"jujur. cantik bgt ❤️," timpal @cikar***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak