Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Dugem Tersebar, Gaya Pacaran Jadi Sorotan


Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu artis yang lugu dan kalem. Hal itu bahkan membuat mantan kekasih Verrell Bramasta ini kerap mendapatkan tawaran akting sebagai tokoh protagonis.

Akan tetapi, baru-baru ini sempat beredar sebuah video lawas saat Wilona masih menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta. Sosok Wilona yang dianggap kalem dan lugu mendadak sirna, lantaran video tersebut menunjukkan keberadaannya dengan Verrell di sebuah kelab malam.

Bukan hanya berjoget menikmati alunan lagu bersama kekasihnya. Dalam video tersebut, Wilona dan Verrell terlihat mesra mulai dari saling memeluk satu sama lain, hingga berciuman.

Salah satu yang membuat netizen heboh ialah video ketika Wilona digendong oleh Verrell, sementara kedua kakinya melingkar di pinggang kakak Athalla Naufal tersebut. Bahkan Wilona sempat terlihat memegangi wajah Verrell dan mencium pipi putra Venna Melinda tersebut.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Unggahan foto di akun @rumpi_gosip tersebut sontak dibanjiri dengan komentar dari para netizen. Bahkan beberapa tampak menyayangkan gaya berpacaran Verrell dan Wilona yang cukup bebas.

"mabuk kali jadi lupa dech anak mama di rumah y anak mama di luar.. ya gt dech," kata cense***.

"Ngeriiiiii pergaulan ank2 jaman skrg ga punya malu pcran kaya org sdh nikahnaudzubillah," sambung fitri***.

Meski begitu, banyak pula netizen menganggap lumrah apa yang dilakukan oleh pasangan muda ini. Bahkan beberapa netizen lain ada yang mengaku senang lantaran gosip soal Verrell merupakan penyuka sesama jenis tidaklah terbukti.

"Semua orang pasti akan mengalami fase gitu sih,pacaran umur masih muda jd masih ngerasa dunia indah milik berdua," ujar yuliy***.

"Gue akan kecewa kalau vb ternyata belok sih. Foto ini jd bukti kalo dia normal," tutur real***.

"Berarti masih normal ... Bukan sesama jenis," timpal mama***.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak