Tampil Nakal, Wulan Guritno Kenakan Lingerie Hitam Seksi saat Layani Pelanggan di Open BO



Wulan Guritno saat ini tengah menjadi sorotan lantaran aksi seksi dan nakalnya di series terbarunya berjudul Open BO. Dalam series tersebut, Wulan berperan sebagai sosok Ambar yang merupakan wanita panggilan sekaligus ibu rumah tangga.

Karena memainkan series dengan kategori 21+, tentunya Wulan Guritno banyak melakukan adegan-adegan intim di ranjang. Bahkan, kekasih Sabda Ahessa tersebut tak ragu mengenakan lingerie seksi dalam proyek nya tersebut. 

Penampakan Wulan Guritno mengenakan lingerie sudah diperlihatkan dalam episode pertama Open BO, saat itu ia sedang bersama seorang lelaki berkepala plontos.

Adegan nakal Wulan di Open BO

Wulan Guritno Open BO (sumber: Instagram)


Adegan tersebut memperlihatkan Wulan menyambuk sang pelanggan berkali-kali. Ternyata dalam perannya, Wulan memiliki gangguan seks masokis.

Masokis sendiri adalah kelainan seksual dimana seseorang yang merasa nyaman dan puas secara seksual ketika dirinya disakiti atau dilecehkan oleh pasangannya.

Dalam serial Open BO, digambarkan perempuan yang mau menginjak usia 42 tahun ini menerima tawaran lelaki yang memesan jasanya.

Wulan yang berperan sebagai Ambar itu memakai pakaian lingerie seksi berwarna hitam sebagai fitur dan fasilitas untuk pelanggannya yang dilayani.

Ibu tiga anak ini diketahui memang memiliki image yang seksi, sebagai wanita yang dijuluki hot mom, Wulan Guritno selalu tampil fresh meski usianya sudah tidak muda lagi.


Fresh.suara.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak