3 Potret Menggoda Wulan Guritno Pakai Busana Transparan, Netizen: Hot Mommy!


WULAN Guritno baru-baru ini tampil cantik saat menghadiri press screening film terbarunya. Seperti biasa, penampilan hot mom satu ini tampak memesona dalam balutan outfit nan modis.

Wulan Guritno memang terkenal sebagai salah satu artis yang memiliki pesona nan memikat. Meski telah memasuki usia kepala empat, kecantikannya tampak tak lekang oleh waktu.

Hal ini terbukti dari penampilan Wulan Guritno yang selalu sukses mencuri perhatian di setiap kesempatan. Seperti pada penampilannya baru-baru ini dengan outfit simpel namun tampak seksi.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @wulanguritno, Jumat, (19/5/2023).

1. Senyum manis nan menggoda

Wulan Guritno

Dalam potret ini, Wulan tampak melempar ekspresi senyum manis nan sumringah. Ia tampak seksi dengan atasan turtleneck berwarna beige yang sedikit transparan dan dipadukan dengan celana kulot panjang berwarna oranye.

2. Tatapan maut

Wulan Guritno Busana Transparan

Dalam potret ini, Wulan tampak melempar ekspresi fierce dan tatapan mautnya. Meskipun sedang duduk, outfit seksinya tampak terlihat jelas. Turtlenecknya yang transparan membuat bra putihnya sedikit terlihat samar-samar.

3. Potret candid nan manis

Wulan Guritno

Dalam potret candid ini, Wulan tampak sedang asyik bercengkrama dengan para artis lainnya. Meski begitu, ia tampak menjadi pusat perhatian karena kecantikannya.

Seperti biasa, unggahan potret cantik Wulan Guritno dengan outfit nan seksi banjir pujian dari netizen.

“Hot momy,” ujar @den****

“Selalu canciik,” ujar @re*****

“Gemes bangettt,” ujar @id*****

“Tahta, Wulan, Guritno,” ujar @aq*****

“Seperti biasa selalu kece mbak wulan,” ujar @jk******

“Model tante2 jaman sekarang body goalnya melebihi ABG masa kini,” ujar @al*******

“Harta tahta janda,” ujar @zah*****.


lifestyle.okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak