5 Potret Rebecca Klopper yang Lagi Viral, Video Syur Diduga Mirip Dirinya Tersebar!


ARTIS cantik Rebecca Klopper mendadak viral di Twitter. Ini lantaran beredar video syur mirip Rebecca Klopper berdurasi 47 detik beredar luar.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan mirip Rebecca Klopper tengah terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Tak lama, seorang pria yang tak diketahui identitasnya tampak mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut.

Video Syur Diduga Rebecca Klopper

Sosok Rebecca Klopper pun mengundang penasaran publik. Sebelum video syur diduga dirinya viral, Rebecca Klopper dikenal sebagai artis cantik yang membintangi sejumlah sinetron.

Namanya makin dikenal setelah menjamin asmara dengan Fadly Faisal, kakak dari Fujianti Utami alias Fuji. Penasaran bagaimana sosoknya?

Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @rklopperr, Senin (22/5/2023).

Cantik dengan busana off shoulder

Rebecca Klopper

Pertama ada potret Rebecca Klopper tampak cantik mengenakan busana berwarna biru muda. Busana off shoulder memperlihatkan bahu mulus yang memberi sentuhan seksi dari artis keturunan Australia ini. Selain itu, dia juga memegang tas berwarna putih yang membuat gayanya terlihat modis.

Selfie seksi di mobil

Rebecca Klopper

Selanjutnya ada Rebecca Klopper berfoto selfie di mobil. Dia mengenakan outfit overall denim berpose duckface yang membuatnya terlihat seksi menggemaskan.

Pamer body goals dengan dress hijau

Rebecca Klopper

Berikutnya ada gaya seksi Rebecca Klopper mengenakan dress hijau. Dress yang ketat membentuk lekuk tubuh memperlihatkan body goals nan aduhai artis berusia 21 tahun tersebut.

Selain itu, gayanya juga terlihat cantik dan stylish. Rebecca mengenakan slingbag dengan tali rantai emas, serta memakai kacamata kece.

Feminin dan seksi

Rebecca Klopper

Berikutnya ada potret Rebecca Klopper saat hangout di restoran. Dia tampil cantik dan feminin mengenakan knitwear lengan panjang dengan nuansa colorful. Potongan leher busana yang cukup rendah memberi sedikit sentuhan seksi dari penampilannya kali ini.

Rok ketat mini

Rebecca Klopper

Kalau yang satu ini, Rebecca Klopper tampil gemas dan seksi saat liburan di pantai. Dia mengenakan busana lengan panjang warna nude yang dipadukan rok mini ketat belahan tinggi. Body goals nan aduhai membuatnya terlihat seksi, plus gemas dengan pose duckface-nya.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak