Foto Seksi di Galeri Disebar Mantan, Pamela Safitri: Foto Mau Mandi Aja Aku Kirim

Pamela Safitri mengungkap foto seksinya disebar oleh mantan pacar lantaran tak ingin diajak balikan. (Instagram/pamelaaaasafitri)


Personil grup dangdut Duo Serigala, Pamela Safitri mengungkap foto seksinya pernah disebar oleh mantan pacar lantaran tak ingin diajak balikan.

Melalui tayangan YouTube KH Entertainment, Pamela Safitri akui pernah menjalin hubungan toxic dengan mantan pacarnya di tahun 2015, hingga alami ancaman dan kekerasan.

Mantan pacar tersebut bahkan mengancam foto syur Pamela Safitri dan memegang semua media sosialnya. Tak hanya itu, mantan toxicnya juga menyadap nomor, email hingga lokasi pencetus goyang dribble ini. 

“Pernah KDRT pernah nyebarin, jadi semua sosial media dipegang sama dia, ngancemnya tuh foto-foto aku yang di galeri di posting sama dia. Email, nomor aku, lokasi aku tuh disadap semua,” ucap Pamela saat diwawancarai pada (15/11/2022).

Pamela awalnya hanya berniat mengirimkan foto-foto seksi di galerinya untuk sang mantan, namun mantan tersebut malah menyimpan semua fotonya dan mengancam mengupload foto tersebut ketika bertengkar dan jika tak ingin balikan.

Sempat menempuh jalur hukum dan mengirimkan surat ke rumahnya, namun mantan Pamela tak datang dan berakhir somasi.

“Aku tuh parahnya gitu sih, kalau udah sayang sama orang aku serahin semua, aku mau tidur foto, mau mandi masih pake handuk juga aku kirim,” ucap Pamela.

Pamela mengaku masih ingin mencari kebebasan saat berpacaran. Ia juga tak menyangka foto haramnya akan disebar oleh mantan yang sudah Pamela percayai.

Setelah putus, Pamela bercerita pernah didekati seseorang yang juga memiliki riwayat kekerasan di hubungan masa lalunya, itu lah yang menjadikan ia trauma berhubungan dengan pria yang sudah berkelakuan kasar sejak awal.(*)



Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak