Gaya Ghea Youbi dan Siva Aprilia Pemotretan Bareng, Duo Maut Bikin Dengkul Netizen Lemas!

Ghea Youbi dan Siva Aprilia (Foto: @gheayoubi/Instagram)


Potret Ghea Youbi dan Siva Aprilia Photoshoot Bareng

ADA yang menarik dari Instagram Ghea Youbi. Adalah pedangdut muda itu belum lama ini menjalani pemotretan bareng DJ seksi Siva Aprilia.

Pemotretan keduanya pun mengejutkan banyak orang. Sebab, baik Ghea Youbi maupun Siva Aprilia sudah punya basis penggemar yang besar. Jadi, gak heran kalau mereka berdua 'ngumpul' di projek foto, bikin netizen pusing tujuh keliling.

Seperti apa memangnya photoshoot yang dijalanj Ghea dan Siva, berikut ulasan MNC Portal selengkapnya, Rabu (10/5/2023):

1. Cantiknya combo!

Ghea Youbi dan Siva Aprilia

Kalau Ghea dan Siva disatukan, mata laki-laki gak bisa berpaling kemana-mana. Dua wanita cantik ini punya aura cantik yang khas dan susah dibandingkan.

Ghea di foto ini misalnya, tampak manis sembari menyilangkan kaki di atas boks tempatnya duduk. Sementara itu Siva tampak seperti kakaknya yang siap mendung adik kecilnya. Gemas sekali, ya.

2. Merem makin seksi

Ghea Youbi dan Siva Aprilia

Di foto kedua, keduanya memilih memejamkan mata tapi dengan 'attitude'. Alhasil, foto yang tercipta sangat estetik sekaligus menggoda.

Siva mengambil posisi di belakang tubuh Ghea. Meski di belakang, tapi pancaran kecantikan Siva gak sama sekali terhalang oleh Ghea.

Siva memilih berpose angkat tangan dan pamer ketiak mulusnya. Sementara Ghea kembali berpose manja, membiarkan tubuhnya jatuh di area photoshoot tapi tetap dengan gesture seksi.

3. Outfit keduanya dibuat kembar

Ghea Youbi dan Siva Aprilia

Kalau kita membahas outfit, Ghea dan Siva sejatinya mengenakan outfit serupa tapi tak sama. Konsep utamanya adalah black top, denim pants, dan sneakers. Tapi kedua perempuan ini punya selera busana yang beda.

Ghea memilih crop top hitam dipasangkan dengan high waist pants. Tapi, kalau Siva mengenakan tanktop hitam dan denim pants. Kalau urusan tampilan akhir, keduanya sama-sama cantik.

Apa kata netizen setelah melihat foto ini?

"Duo maut 🔥🔥," ujar @nona***

"Lemes dengkul ben 😢," celetuk @sombre

"Orang kalau banyak duit, sejelek apapun bisa cantik. Tapi, si Ghea sudah cakep dari lahir jadi ya pantes nambah cantiknya," puji @lissa_****.

"Cantik, tapi kata pak ustadz gak boleh," komen @krisna.ar***.

"Kenapa ya body mereka bagus-bagus banget. Iri gue," kata @wayanty***.

"Cantik dua duanya," puji @dwiiiiii******.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak