Pose Jongkok Cantik, Siva Aprilia Pamer Body Goals Pakai Bra Merah Bikin Salfok!



SIVA Aprilia merupakan salah satu model sekaligus DJ cantik yang makin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Penampilan Siva kini kerap mencuri perhatian, terutama di media sosial.

Ini lantaran Siva Aprilia memiliki paras cantik yang memikat. Tak hanya itu, DJ berusia 28 tahun tersebut juga memiliki gaya penampilan yang seksi.

Siva memang kerap berani tampil buka-bukaan dengan outfit minim maupun ketat. Seperti yang terlihat pada foto unggahan Instagram pribadinya ini.

Siva Aprilia

Siva tampil seksi dalam sesi pemotretan terbarunya. Dia mengenakan bra top merah yang dipadukan dengan celana cargo hitam.

Siva berpose jongkok cantik sembari menutupi telinga kirinya dengan satu tangan. Body goals nan aduhai dari Siva pun terpampang nyata di fotonya kali ini.

Siva sendiri seperti ingin memperlihatkan tubuhnya yang makin ramping. "Kuyus yaaa 🤭 hehe," tulisnya pada caption foto.

Namun tak hanya seksi, Siva juga terlihat cantik dengan rambut panjang lurus digerai indah. Makeup flawless juga membuatnya kian memesona.

Netizen pun langsung dibuatnya terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan Siva kali ini. Ada juga yang menyebut penampilan Siva mirip dengan Kim Kardashian!

"Ya ampun embk cantik benerrr lh kamu mbak 😍😍," ujar @ahyar***

"Tambah gemoy aja," kata @ivan***

"Langsing ideal da😍," ujar @andi***

"Very beautiful & sexy," tutur @ngurah***

"sekilas mirip Kim Kadharsian deh kamu," ujar @andreas***

"Wow wow🔥🔥🔥," komen @kenz***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak