Rutinitas Sebelum Tidur, Pamela Safitri Dibuat Enak Tiap Nonton Film Dewasa

Pamela Safitri akui selalu menonton film dewasa sebelum tidur. Kebiasaan ini Pamela lakukan dari umur 19 tahun, sebagai bentuk edukasi seks kepada diri sendiri. (Instagram/pamelaaaasafitri))


Melalui tayangan KUY Entertainment yang dibawakan oleh Boris Bokir, Pamela Safitri personil Duo Serigala ini beberkan fakta mengejutkan tentang kebiasaan tidurnya.

Sebelumnya, Boris menyebutkan, menurut manajer dan orang-orang terdekatnya, penyanyi sekaligus DJ, Pamela Safitri ini disebut paling semangat saat membicarakan seputar uang dan seks.

“Suka aja, kaya di dunia nyata ini kan yang dibutuhkan itu, uang dan seks, kenikmatan, kepuasan,” jelas Pamela pada (5/9/2022).

Pamela Safitri akui sudah merasa puas dan tercukupi pengalaman seksnya bersama orang-orang yang pernah jadi pasangannya.

Kemudian, pencetus goyang dribble ini akui dirinya selalu menonton film dewasa sebelum tidur. Kebiasaan ini Pamela lakukan dari umur 19 tahun, sebagai bentuk edukasi seks kepada diri sendiri.

“Pamela kalau sebelum tidur liat film-film yang berbau film 17+ seneng aja jadi buat edukasi ke diri sendiri, sejak umur 19-20, suka nonton anime yang besar-besar, soalnya otak aku tuh berimajinasi,” ucap Pamela.

Ketika ditanya oleh Boris apa alasan dan dampak dari yang Pamela rasakan akibat sering menonton film biru. Pamela menjawab pikirannya bisa lebih tenang dan tidurnya bisa lebih nyenyak.

Ia juga ungkap kebiasaannya itu untuk menggali pengetahuan tentang cara memuaskan diri dan pasangan.

“Kaya langsung tidur aja, enak pikirannya tenang, bikin nyenyak, pengen tau cara memuaskan diri, cara memuaskan pasangan,” jelas Pamela.(*)



Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak