Terlalu Panas! Foto Kontroversial Pamela Safitri Memicu Perdebatan Netizen: Tidak Kuat Menahan


Pamela Safitri artis sekaligus pedangdut seksi kembali gemparkan netizen. Tampak foto kontroversial Pamela Safitri memicu perdebatan netizen, seperti yang dilihat di Instagram pribadi miliknya.

Foto Pamela Safitri tersebut mengundang reaksi yang diklaim "terlalu panas" oleh sebagian netizen. Kendati demikian, netizen tetap menikmati pose Pamela, artis kelahiran 5 Maret 1993 itu.

Pada unggahan Pamela di akun media sosialnya, tampak Pamela Safitri mengenakan gaun berwarna hitam dengan bagian depan sedikit terbuka.

Bukan itu saja ia juga menyilangkan kedua kakinya, sehingga terlihat ekspresi yang penuh kebebasan yang memberi arti, berisi keberanian lewat foto sensualnya.

Potret Pamela Safitri terlalu panas itu menggambarkan keindahan, sehingga warganet pun sangat antusias dalam menilainya. Hingga netizen tidak kuat memandang pose panas dari pedangdut Indonesia tersebut.


Terlalu Panas! Foto Kontroversial Pamela Safitri Memicu Perdebatan Netizen (sumber: Instagram)

"Nggak kuat banget deh sumpah," tulis penggemar di kolom komentar Instagram pribadi Pamela.

Kendati memicu perdebatan netizen, sebagian memuji Pamela karena mereka menganggap foto tersebut sebagai karya seni yang menggambarkan keindahan tubuh manusia dengan penuh keyakinan.

Sejak diunggah, foto tersebut telah menjadi viral dan menarik banyak perhatian dari pengguna media sosial. Banyak netizen yang menilai bahwa foto tersebut tidak pantas dan terlalu vulgar untuk dipublikasikan di media sosial. 

Beberapa di antara mereka menuntut agar konten tersebut dihapus dari akun Pamela Safitri. Kembali kepada sobat Serang.Suara.com menilai. [*]


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak