5 Potret Seksi Nora Alexandra, Istri Jerinx SID yang Unggah Video Pakai Lingerie di Ranjang


Istri drummer Superman Is Dead Jerinx, Nora Alexandra belakangan tengah ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran dirinya kerap mengunggah potret serta video seksi di akun Instagram pribadinya ncdpapl.

Dalam sejumlah potret yang dibagikan, ia terlihat percaya diri menunjukkan lekuk tubuh idealnya. Bahkan, beberapa waktu lalu ia sempat tampil menggoda dengan menggunakan lingerie di atas ranjang.

Kecantikan Nora Alexandra ini kemudian menarik banyak perhatian. Tak dipungkiri, wanita blasteran Swiss ini punya wajah yang memesona.

Suara.com telah merangkum 4 potret Nora Alexandra yang memukau. Seperti apa? Yuk kita simak!

1. Pegang tissue magic di depan drum

Nora Alexandra tampak menggunakan tanktop hitam satu tali di depan drum. Ia memegang tisu magic yang diketahui berfungsi membuat pasangan lebih tahan lama di atas ranjang.

2. Tubuh ideal dicapai dengan olahraga

Tubuh seksi dan idealnya didapat bukan tanpa usaha. Wanita 28 tahun ini juga cukup rajin olahraga angkat beban di gym untuk melatih otot dan menjaga bentuk tubuhnya.

3. Rebahan sambil tersenyum manis

Sambil mempromosikan jam tangan, Nora Alexandra tampak berbaring di sebuah sofa. Saat itu ia terlihat memakai tanktop biru dan jaket hijau army.

4. Tampil memukau bernyanyi di atas panggung bersama Superman Is Dead

Tak hanya menemani suami di balik panggung, Nora Alexandra juga ikut bernyanyi. Dirinya terlihat memakai crop top yang menunjukkan perut rampingnya.

5. Selfie bareng suami di mobil

Dengan riasan tipis, Nora Alexandra berfoto bersama Jerinx di dalam mobil. Meski tampak tak tersenyum, foto keduanya tetap sukses mencuri atensi. Nora Alexandra

Itulah 5 potret seksi Nora Alexandra. Mana favorit Anda?


Suara.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak