Wika Salim Pamer yang Tipis-Tipis Pakai Celana Bolong, Netizen: Hati-Hati Melorot!


SELAIN paras cantik, Wika Salim kerap mencuri perhatian lewat gaya penampilannya. Tak hanya modis, gaya Wika Salim yang seksi kerap membuat mata pria susah untuk berkedip.

Gaya OOTD-nya itu kerap dia bagikan ke akun Instagram pribadinya, @wikasalim. Salah satunya yang mencuri perhatian belum lama ini dia perlihatkan lewat gaya seksi nan stylish.

Wika Salim

"Tipis-tipis 🌴🍃🌳," tulis biduan asal Bogor tersebut dalam caption unggahan fotonya.

Wika Salim mengenakan long sleeve crop top warna abu yang memperlihatkan perut ratanya. Dia memadukannya dengan lazy pants yang bolong pada bagian lutut sebagai bawahan, kece abis!

Mengenakan outfit ini, Wika Salim tampaknya ingin memperlihatkan lekuk tubuh yang ramping. Perut rata dan pinggang mungil mungkin yang dimaksud Wika Salim sebagai tipis-tipis.

Wika Salim


Sementara, Wika Salim menenteng shoulder bag warna coklat untuk menunjang gayanya. Selain itu, Wika juga memakai kacamata hitam yang bikin gayanya makin mentereng.

Unggahan foto Wika Salim inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen. selain cantik dan gaya stylish, sebagian netizen salfok dengan tipis-tipis yang dipamerkan Wika Salim.

"Cantik banget kaka wika salim 👏👏👏," puji @indr4wahy***

"tipis banget 😍😍," ujar @wiisky***

"Bolong tipis tipis euy," celetuk @rizkilonggarsetya***

"Seksehhh 🔥," komen @nengdee***

"@wikasalim neng wika yang tipis apanya" tanya @dodymars***

"Hati-hati melorot neng," celetuk @firmanya***


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak