Aaliyah Massaid Hadiahi Ameena Tas Saat Ultah, Harganya Gak Kaleng-kaleng



Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta baru saja berulang tahun ke-2 pada Kamis (22/2/2024). Ia pun mendapatkan banyak hadiah dari keluarga besar orang tuanya.

Meskipun belum resmi menjadi bagian dari keluarga Halilintar, Aaliyah Massaid tak ketinggalan memberikan kado untuk anak dari sahabatnya tersebut. Ia menghadiahi Ameena sebuah tas dari merek terkenal.

Melansir dari unggahan kanal YouTube AH pada Jumat (23/2/2024), terlihat momen ketika Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, bersama Aaliyah Massaid dan beberapa lain meng-unboxing kado-kado untuk Ameena.

Awalnya, mereka membuka kado dari Kris Dayanti kemudian baru kado dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang dibungkus secara terpisah.

Ternyata sepasang kekasih itu memberikan tas berbentuk mini dari merek Jacquemus untuk balita yang lahir pada tahun 2022 tersebut.

Tas Jacquemus tersebut berseri Le Chiquito warna putih dan ungu. Dilansir dari laman resmi Jacquemus, tas tersebut satunya dibanderol dengan harga 550 EUR atau setara Rp9.278.467.

Untuk ukuran kado anak-anak, tas tersebut tentu sudah tergolong hadiah yang begitu mewah. Apalagi nilai per satu tasnya hampir setara dengan 2 kali lipat UMR DKI Jakarta.

Mengutip dari pernyataan Aaliyah Massaid, ia mengaku sengaja memberikan tas karena mengetahui kini Ameena sangat suka jalan-jalan.

"Ameena kan lagi suka pergi-pergi kan," kata Aaliyah.

Saat mendapatkan tas tersebut, Ameena terlihat begitu senang dan langsung menggamit tas tersebut di tanggannya.

Atta Halilintar pun terlihat begitu kegirangan saat membuka kado dari Aaliyah Massaid itu anak sulungnya.

"Dari Onty Aal sama Om Pa. Wah ada dua," kata Atta tak kalah kegirangan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak