Dulunya Sanggup Dibayar Ratusan Juta, Lihatlah Nasib 6 Artis Angling Dharma Sekarang

 cerita cinta keduanya cukup panjang dan berakhir tragis. Galuh Parwati meninggal namun kisah asmaranya paling berkesan dalam drama tersebut.



Kini Rahma Azhari memang sudah tak terlalu banyak menghiasi layar kaca Indonesia. Namun namanya masih tetap eksis, apalagi ia berasal dari keluarga Azhari yang terkenal.


5. Revi Mariska, pemeran Ratri Pramudita yang akui jadi pembantu setelah menikah


Ratri Pramudita, ialah sosok pendekar wanita cantik yang cukup sakti dalam perannya di drama kolasal Angling Dharma yang diperankan oleh Revi Mariska. Kini usai beberapa tahun dari aksinya menjadi pendekar di layar kaca, Revi Mariska disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga.


Dalam pengakuannya pada channel YouTube Revi Mariska Real, ia mengunggah video berjudul Q And A With Revi Mariska pada 28 November 2019 lalu.


"Kesibukan selain bernafas, kadang-kadang merangkap sebagai pembantu juga, nyapu, ngepel, masak. Namanya ibu rumah tangga," ujar Revi saat menjawab pertanyaan netizen tentang kesibukannya sekarang (28/11/2019).


6. Imel Putri Cahyati, sering disebut ratu drama kolosal


Dalam drama kolosal Angling Dharma, Imel Putri Cahyati yang kerap disapa Imel PC memerankan beberapa karakter, yaitu sebagai Putri Sawer Seta, Nyi Wisa Hitam, Kemuning dan Ratu Wisanjaya. Selain itu ia juga berperan dalam sebuah drama kolosal lain dengan judul, Penjaga Gunung Bromo, dan Ken Arok Ken Dedes.


Penampilan Imel PC yang dulu dan sekarang rupanya sangat berbeda. Pasalnya kini Imel PC telah berhijab setelah menikah dengan seorang pejabat asal Balikpapan. Tak hanya berhijab, ia pun memlih mundur dari dunia hiburan.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak