Kekasihnya Tajir Melintir, 10 Potret Detik-Detik Dinar Candy Dikado Mobil Mewah Sebagai Hadiah Valentine


Dinar Candy diketahui sedang dekat dengan pria tajir bernama Ko Apex yang berprofesi sebagai pebisnis pertambangan. Saking tajirnya, Ko Apex memberi kado yang luar biasa di hari kasih sayang. Ya, satu unit mobil Porsche 718 Boxter langsung diboyong ke garasi rumah sebagai kado valentine! Seperti apa potret-potretnya?


Ko Apex yang ramai disebut telah menikah siri dengan Dinar Candy sudah mempersiapkan pengiriman mobil mewah tersebut dari showroom. 


Sampai di rumah, pria yang telah punya dua anak dari pernikahan sebelumnya ini menyambut mobil sport dua pintu yang nantinya akan jadi kado valentine bagi sang kekasih.


Ternyata, Dinar Candy masih rebahan di kasur. Mengetahui hal itu, Ko Apex lantas menyuruhnya untuk keluar ke garasi untuk melihat kado darinya. 


Sebelum keluar, Ko Apex menutup mata Dinar Candy agar sang DJ makin penasaran dengan bentuk kado yang ia berikan. 


Begitu sampai di garasi, Ko Apex sempat ngeprank Dinar dengan mengarahkan tangannya ke mobil minibus yang sudah terparkir. 


Begitu penutup matanya dibuka, Dinar Candy kaget bukan main ketika tahu ada mobil sport berada di depan garasi rumahnya. Ia memeluk sang kekasih sambil kegirangan. 


Dinar Candy masih belum percaya satu unit mobil sport berwarna kuning yang ditaksir harganya sekitar 2 miliar rupiah kini otw menjadi miliknya!


Dinar Candy & Ko Apex langsung menjajal mobil tersebut selama beberapa saat. Ia mengaku sudah pernah menjajal Porsche namun dengan model yang lebih lama. 


Usai menjajal, Dinar Candy mengaku senang dengan mobil pemberian sang kekasih di momen hari kasih sayang tersebut. Apalagi, atap mobil tersebut bisa dibuka dan menambah kesan sporty.


Dinar Candy & Ko Apex memang tidak terbuka kepada publik tentang status hubungan mereka, apakah hanya teman dekat, berpacaran, atau sudah menikah siri. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak