Kini di Ambang Perceraian, Ria Ricis Dulu Dapat Kado Rp10 Miliar saat Menikahi Teuku Ryan

 Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan sekarang berada di ambang perceraian. Padahal ketika menikah dulu, Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat kado pernikahan fantastis senilai Rp10 miliar.




Untuk diketahui, Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Acara pernikahan pasangan ini digelar sangat meriah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Momen pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun menjadi perbincangan hingga videonya trending di YouTube. Kala itu banyak sekali artis dan figur publik yang menghadiri pernikahan Ria Ricis.

Salah satu tamu pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang mencuri perhatian adalah Dokter Oky Pratama. Sebab sosok pengusaha tampan ini memberikan kado pernikahan yang fantastis untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Saat itu Dokter Oky Pratama memberikan kado berupa saham klinik kecantikan Bening's Clinic di daerah Bogor, Jawa Barat. Tak main-main, nilai saham tersebut diklaim bisa mencapai Rp10 miliar.

"Kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," kata dr Oky Pratama ditemui usia menghadiri pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada November 2021 lalu.

Kado pernikahan tersebut dipilih oleh Dokter Oky Pratama sebagai tanda terima kasih untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menjadi brand ambassador Bening's Clinic.

"Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan," tutur Dokter Oky Pratama lagi.

Selama bekerjasama, Dokter Oky Pratama menilai Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai pasangan yang tidak banyak drama. Mereka juga selalu bisa memberikan hal-hal yang positif kepada para penggemar.

Dokter Oky Pratama juga menganggap bahwa Ria Ricis dan sang suami sama-sama memiliki sifat yang baik serta santun. Oleh karena itu dia berharap keduanya bisa berjodoh selamanya.

"Dokter Oky melihat pasangan tersebut tidak banyak drama. Lalu, keduanya juga selalu memberikan hal positif kepada fansnya," tutur Dokter Oky Pratama kala itu.

"Dari segi pacaran mereka tidak banyak yang dinyinyirin, banyak hal-hal positif yang kita lihat. Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun. Mereka giat bekerja, itu yang saya lihat," tandasnya.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak