Lala Pamit Pulang, Rafathar Ngamuk ke Raffi Ahmad Sampai Mama Amy Turun Tangan



Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak ada hentinya menjadi sorotan. Terbaru, Rafathar sang putra begitu marah kepada Raffi lantaran Lala pengasuhnya dari kecil berpura-pura pamit ingin pulang.

Ia pun menangis dengan kencangnya lantaran kesal kepada sang ayahnya hingga mengadu kepada sang nenek Amy Qanita. Ingin tahu momennya seperti apa? Berikut ulasannya.

Lala Pamit Ingin Pulang

Diketahui, Lala merupakan salah seorang Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Raffi dan Gigi. Ia pun adalah sosok orang yang membantu merawat Rafathar sedari kecil.

Baru-baru ini, Lala tiba-tiba menghadap Raffi dan Gigi bersama suaminya. Ia mengatakan dirinya ingin pulang, menikah dan tak kembali lagi untuk bekerja.

"Mbak Lala pamit ya a, mbak Lala sayang sama Aa. Aa jangan sedih ya?," ujarnya sembari terus memeluk Rafathar dengan begitu erat.

Mengetahui Lala pamit ingin pulang dan berkata tak akan kembali bekerja lagi, Rafathar sangat sedih. Dalam pangkuan Gigi, wajahnya terlihat begitu layu dan berkaca-kaca.

Bahkan sesekali, Rafathar memperlihatkan mimik wajahnya yang nampak tak rela Lala akan pulang.

Ia mengaku berbohong kepada Rafathar lantaran disuruh Raffi Ahmad untuk melakukan 'prank'.

"A sebenarnya mbak Lala itu mau pulang a, tapi bohong, mbak Lala disuruh papa a," ujar Lala.

"Mau pukul papa! Mau pukul papa!," ujarnya sembari menangis kesal.

Kekesalannya berujung pada aduan kepada sang nenek Amy Qanita. Ia mengatakan kepada sang nenek bahwa ia kesal karena telah di prank oleh Raffi sang ayah.

lala pamit pulang rafathar ngamuk ke raffi ahmad

Youtube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

"Aku panggil nenek! Mau panggil nenek," ujar dia sembari pergi ke kamar mama Amy.

Merasa tak terima lantaran cucunya dikerjai, mama Amy langsung turun tangan. Ia mengatakan bahwa kepada Raffi agar tidak mengerjai Rafathar terus, bahkan mama Amy sempat menjewer telinga anaknya yang begitu jail itu.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak