Telaten Urus Gala Sky Sendirian, Fuji Banjir Pujian: Pantas Rezekinya Ngalir Terus

 Fujianti Utami alias Fuji kembali menunjukkan perannya sebagai bibi yang baik untuk Gala Sky. Selebgram 21 tahun itu membawa keponakannya ikut liburan bersama ke Turki.



Melalui unggahan Instagram-nya, Fuji memamerkan momen keberangkatannya dan Gala bersama rombongan lainnya. Tampak bibi dan keponakan itu duduk di kabin kelas bisnis.

Selama penerbangan, Fuji mengurus keponakannya sendirian. Mantan pacar Thariq Halilintar ini mengurus segala kebutuhan dan menuruti semua permintaan Gala Sky. Bakan Fuji bilang dia sampai tak duduk demi mengurus bayi tiga tahun itu.

"Jelas anteng, orang aku aja kagak duduk, karena tiap duduk, ada-ada aja panggilan dan request-nya," bunyi caption yang ditulis Fuji dalam Story-nya, Jumat (23/2/2023).

Di unggahan Story setelahnya, terlihat selebgram 21 tahun itu memakaikan kaos kaki Gala. Dengan telaten dia jongkok dan mengenakan kaos kaki itu di kaki keponakannya.

Fuji terus mengurus Gala Sky hingga bocah itu tertidur. Fuji pun bersyukur keponakannya akhirnya terlelap setelah sekian lama.

Sikap Fuji itu lalu ramai menuai reaksi warganet. Para penggemarnya mengaku kagum melihat ketulusan Fuji dalam menjaga anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel itu.

Beberapa warganet bahkan menilai kebaikan Fuji itulah yang membuat rezeki sang selebgram terus-menerus mengalir.

"Masya Allah Uti, aku terharu. Uti benar-benar pengganti maminya Gala banget, sehat selalu ya kalian semoga rezekinya ngalir dan tambah sukses," komentar akun @use*** dalam video yang diunggah akun TikTok @geminiakun2, Jumat (23/2/2024).

"Masya Allah Utii, begitu telatennya sama Gala," tulis akun @el***.

"Ini bukti nyata. Kalau dia punya andil besar dalam memenuhi kebutuhan/kesehatan ponakannya. Kalau saat sama dia (Gala) jadi ibu, saat sama uda-udanya dia adik," ujar akun @mir***.

"Aku kagum sama anak gadis ini, sudah keibuan di kala dekat Gala. Jarang-jarang umur segitu, kebanyakan yang manja," imbuh akun @teh***.

Sebagai informasi, Fuji mengurus Gala Sky semenjak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada November 2021 silam karena kecelakaan maut.

Sejak memutuskan untuk mengasuh Gala Sky, Fuji mulai jadi perbincangan di kalangan warganet hingga menjadi terkenal seperti sekarang.

Namun seiring dengan namanya yang naik, Fuji juga kerap menuai hujatan. Bahkan tak jarang banyak yang menjulukinya si serba salah.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak