Alasan Sus Rini dan Mbak Lala Sering Pakai Baju Kembar Saat di Luar Negeri




Dua pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati liburan di Jepang bersama keluarga bos. Sus Rini dan Mbak Lala kembali memamerkan foto saat memakai baju kembar hingga jadi sorotan.

Bukan kali pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong orang kepercayaannya ke luar negeri. Sultan Andara sering mengajak Sus Rini dan Mbak Lala liburan untuk mengasuh Rayyanza dan Raftahar.

Menariknya, outfit Sus Rini dan Mbak Lala tak luput jadi perhatian. Apalagi, keduanya kerap memakai pakaian kembar ataupun busana berwarna senada.

Sus Rini membagikan kompilasi video yang berisi foto-fotonya bersama Mbak Lala di Instagram dan Tiktok. Pengasuh kesayangan Rayyanza itu main berpose bersama Mbak Lala di tengah suasana Negeri Sakura.

Menariknya, ketika bermain salju, Sus Rini dan Mbak Lala kompak memakai sweater crewneck warna biru serta celana dan kerudung warna abu-abu. Pemilik nama asli Rini Perdiyanti itu memamerkan kebahagiaannya saat di Jepang.

Sus Rini dan Mbak Lala memang dikenal akrab. Mbak Lala lebih dulu bekerja di keluarga Sultan Andara, ia pun sering bercanda bersama Sus Rini yang secara usia lebih dewasa darinya.

Tak hanya di Jepang, Rupanya, keduanya juga memakai baju couple ketika berkunjung ke Inggris dan Prancis pada liburan akhir tahun lalu.

Mereka juga memakai baju serasi saat diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke New York. Tak ayal banyak netizen yang menandai outfit pengasuh anak-anak Raffi dan Gigi.

Sejumlah netizen memberikan komentar kocak melihat kekompakan Sus Rini dan Mbak Lala dalam hal berpakaian.

"Kenapa mereka berdua klu di luar negeri bajunya sering kembaran, biar klu hilang gampang nemuinnya kali yaa," kata netizen. "Kan sengaja dapet mama gigi beli biar gak iri katanya," sahut yang lain.

"Lama-lama beneran kyk kakak-adek sama mbak 'lala," tulis netizen. "Upin ipin nya rans," celetuk
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak