Diduga Meninggal Karena Disantet, Stevie Agnecya Banjir Doa Husnul Khatimah




  Berita meninggalnya Stevie Agnecya masih mengejutkan warganet. Pasalnya isu terkena santet sudah dialami mantan istri Samuel Rizal itu sejak beberapa tahun belakangan. 

Perempuan 32 tahun itu bercerita sendiri mengapa dirinya yakin terkena santet. Mulanya Stevie Agnecya merasakan gejala sakit, namun dokter tak dapat menemukan diagnosanya.

Setelah dilakukan rontgen, ditemukan paku di dalam tubuh bagian bawahnya.

Kata Stevie, benda itu sudah bertengger di tubuhnya selama empat tahun.

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah empat tahun," kata Stevie Agnecya dalam video TikTok-nya yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (22/3/2024).

"Ini hasil rontgen tanggal 18 September 2023 karena aku duduk mulai nggak nyaman," sambungnya. 

Istri Anggie Pratama itu lalu mengungkap bahwa si penyantetnya bertujuan membuat dia meninggal. Stevie Agnecya dibuat sakit selama bertahun-tahun.

"Intinya adalah orang ini, yang nyantet aku maunya aku sampai mati, meninggal," bebernya.

"Jadi sudah bukan pengin usahanya sepi atau pisah sama suami, itu juga termasuk, tapi intinya adalah dia maunya aku sudah nggak ada di bumi aja, di dunia ini," imbuhnya lagi.

Stevie Agnecya [Instagram/@steviagnecya]
Stevie Agnecya [Instagram/@steviagnecya]

Warganet lalu memberikan beragam reaksi terhadap pernyataan Stevie Agnecya tersebut.

Sebagian besar percaya dengan apa yang dialami Stevie dan mendoakan ibu tiga anak itu berpulang dengan husnul khatimah.

"Kalau benar almarhumah ini dizalimi orang lain bahkan sampai meninggal, insya Allah pahala besar mengalir untuk almarhumah. Semoga husnul khatimah dan tindakan zalim yang selama ini diterima dapat memberatkan timbangan pahalanya," komentar akun @r_r***.

"Kakak cantik, meninggal di bulan baik dan hari baik insya Allah diampuni segala dosanya dan diteruskan amal ibadah dan iman islamnya, aamiin," kata akun @oct***.

"Yang nyantet pasti bete Almarhumah Stevi meninggal di hari yang baik dan di bulan yang baik. Semoga dijauhkan dari siksa kubur dan husnul khatimah amin," imbuh akun @mpo***.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. Belum dapat dikonfirmasi pula kebenaran perempuan itu meninggal karena santet.

Di sisi lain, jenazah Stevie Agnecya rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Jumat (22/3/2024) hari ini setelah salat Jumat.

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak