Kecil-kecil Tapi Tajir Melintir, Fuji Beli Super Car Baru Seharga Rp2,7 Miliar!

Adik ipar mendiang Vanessa Angel kembali menyita perhatian publik. 


Bukan soal percintaan atau hubungan asmara yang tengah ramai diperbincangkan, melainkan hasil kerja keras yang didapatkan oleh adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji sukses menuai decak kagum banyak orang.

Tak dipungkiri setelah nama selebgram Fuji populer di media sosial, sosoknya tak pernah lepas dari luputan warganet di media sosial.  Kali ini Fuji kembali mengejutkan warganet dengan memamerkan aset mewah terbarunya. 

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram pribadinya @fuji_an, ia memamerkan dirinya tengah mengendarai mobil super mewah di jalanan. 

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," tulis @fuji_an dikutip VIVA.co.id Senin, 11 Maret 2024.

Selain bikin kaget karena ternyata bisa menyetir,  mobil yang dibawa mantan Thariq Halilintar ini juga bikin cukup tercengang. Mengingat harga dari mobil tersebut ditaksir harga yang tak main-main.

Adik Fadly Faisal yang kini sedang ramai diperbincangan lantaran baru saja memamerkan pencapaian terbarunya, yaitu membeli mobil sport dengan harga fantastis.

Dilansir dari laman resmi BMW Indonesia, rupanya satu buah unit mobil BMW M4 (G82) competition yang baru saja dibeli oleh konten kreator Fuji ini dibanderol seharga Rp2.685.316.000.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak