Nia Ramadani Unggah Foto Karaokean di Malam Ramadan, Netizen: Kupas Salak Aja Gak Tahu, Apalagi Tarawih

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Nia Ramadani memilih untuk pamer foto sedang karaokean bersama teman-temannya di malam pertama Ramadan. Foto tersebut pun dia unggah di akun Instagramnya.

Tidak jelas memang kapan event tersebut berlangsung, apakah memang late post atau bukan. Yang jelas, postingan tersebut dia unggah ketika umat muslim tengah menjalankan ibadah shalat tarawih.


Nia Ramadhani

"YAY!!! pengalaman pertama dapet penghasilan dari "Karaoke" Gilaa sih," tulis Nia Ramadani di Instagram @ramadhaniabakrie, dikutip Selasa (12/3/2024).

Tak hanya karaoke, Nia yang memakai baju agak sedikit terbuka pada bagian perut dan dada lantaran potongan bajunya yang rendah, itu tengah menghadiri sebuah acara pesta.


Nia Ramadhani

"Gak nyangka, energi nyaa bisa seru sekali sama semua yang datang, makasih ya buat kalian teman teman @lucybeermart yang tetap menyambut baik waktu aku datang ke meja kalian sok kenal gitu," tutup Nia Ramadani.

Alhasil unggahan Nia Ramadani pun dibanjiri kritik. Banyak netizen yang mengingatkan agar istri Ardi Bakrie itu mengkondisikan postingan di akun Instagram nya selama bulan Ramadan.

"Nia mana ngerti, kupas salak aja gak tau, tau gak ini malem harus nya tarawih," kata @srt***

"Tarawih mba.. duniawi mulu. Iya emang mba Nia punya segalanya tapi tolong dikondisikan postingan nya," ujar @rie***.

"Orang lagi taraweh Nia malah olahraga," sindir @aku***.

Okezone

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak