Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Mediasi, Bakal Ada Kejutan di Pengadilan Senin Depan



Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah menggelar mediasi di luar agenda pengadilan untuk membahas kemungkinan rujuk.

"Sudah dong, sudah dilakukan," kata pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Belum ada informasi lebih lanjut tentang hasil mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan di luar pengadilan. Tim pengacara Ryan baru mau menyampaikan hasilnya saat hari sidang nanti.

"Tunggu saja nanti hari Senin," kata Dedi Rizal Armidi.

Tim pengacara Teuku Ryan juga belum mau membicarakan peluang kliennya rujuk dengan Ria Ricis. Hanya saja, mereka memang gencar mendorong mediasi antara Ryan dan Ricis untuk membuka peluang rujuk.

"Insya Allah ya. Memang itu yang kami harapkan," ujar Dedi Rizal Armidi.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan terdaftar sejak 30 Januari 2024 kemarin.

Sidang perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sudah digelar pada 19 Februari 2024 lalu. Beragendakan mediasi, Ricis dan Ryan sama-sama keluar dari ruangan dengan mata sembap pada saat itu.

Belum ada kejelasan soal hasil mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan di hari itu. Ryan cuma mengatakan sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ricis.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak