Sanggup Berikan Uang 3 Miliar Perbulan Untuk Syahrini, Isi Dompet Reino Barack Bikin Kiky Saputri Ngenes

Lamanya Syahrini absen dari layar kaca tampaknya membuat banyak penggemar merindukannya. Sosok sang suami, Reino Barack, akhirnya ikut menjadi sorotan karena diduga menjadi penyebab Syahrini memutuskan untuk vakum.


Syahrini sendiri pernah mengaku ingin fokus menjadi seorang istri lantaran seluruh kebutuhannya kini juga sudah dicukupi oleh Reino. Tak main-main, Reino kabarnya memberikan jatah bulanan hingga Rp3 miliar kepada mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut.

“Karena (fokus di rumah urus keluarga) bakal dapat 3 kali lipat dari perform,” seloroh Syahrini di kanal YouTube Hotman Paris Show, dikutip pada Selasa (5/3/2024).

Padahal Syahrini pernah mengaku mendapatkan hingga Rp1 miliar dalam sebulan saat masih aktif bernyanyi Karena itulah, bisa diasumsikan jika Syahrini mendapatkan jatah bulanan sebesar kurang lebih Rp3 miliar dari Reino.

Namun walaupun bisa memberikan jatah bulanan dengan nilai yang fantastis, isi dompet Reino ternyata pernah membuat Kiky Saputri terkejut. Bahkan komika itu sempat berseloroh isi dompet Reino tak ada bedanya dengan dirinya yang bukan pengusaha sukses.

Hal ini terungkap di salah satu program Metro TV ketika Reino ditanya soal isi dompetnya. “Enggak tahu deh, kalau sekarang saya jarang bawa cash,” ucap Reino.

“Berarti dompetnya kosong sekarang?” tanya Kiky.

“Enggak tahu, mungkin ada kali,” kata Reino sambil membuka dompetnya.

Ternyata nominal terkecil di dalam dompet Reino adalah uang sebesar Rp50 ribu. “Cuma ada Rp250 ribu,” tutur Reino.

“Oh, belakangnya Dollar tapi?” celetuk Kiky yang sontak membuat Reino tertawa canggung, pasalnya sang komika ternyata sempat mengintip celah lain di dompetnya. “Oke, tapi kartunya banyak.”

“Berarti paling kecil Rp50 ribu?” imbuh Kiky lagi. “Ah ternyata sama kayak saya.”
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak