Bayi Lily Belum Resmi Diadopsi, Nagita Slavina Masih Menunggu Izin Rafathar dan Rayyanza

 Beberapa waktu lalu, kehadiran bayi perempuan bernama Lily di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup menjadi sorotan. Karena, pasangan artis ini diduga telah mengadopsi bayi tersebut.




Namun, Merry asisten Raffi Ahmad mengatakan Nagita Slavina belum mengadopsi bayi Lily tersebut secara resmi.

"Aku juga sempat tanya mau diadopsi atau nggak. Katanya kalau mau adopsi harus minta persetujuan semuanya, anak-anak saya harus tahu," kata Merry dilansir dari Youtube Trans TV Official, Rabu (24/4/2024).

Merry belum tahu pasti Nagita Slavina akan mengadopsi bayi perempuan tersebut atau tidak, karena istri Raffi Ahmad membutuhkan persetujuan keluarga besarnya.



"Belum tahu 100 persen akan adopsi atau tidak, karena mbak Gigi butuh persetujuan keluarga besar semuanya dan anak-anaknya," kata Merry.


Terutama kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza karena Nagita Slavina tak ingin mereka cemburu bila kedua orangtuanya mengangkat bayi Lily sebagai anak.



"Karena, nggak mau nanti anak-anaknya ada kecemburuan atau apa," ujar Merry.

Sebelumnya, Merry mengatakan bayi Lily tersebut asli Indonesia yang dititipkan seseorang di sebuah yayasan. Kemudian, sekarang ini Nagita Slavina tengah membantu untuk mengasuh bayi perempuan tersebut.

Merry juga paham betul bahwa Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza menyukai kehadiran bayi Lily di rumahnya.

Bahkan, Merry mengatakan Rayyanza bisa menangis ketika bayi Lily tak ada di rumahnya, karena sedang dititipkan ke Caca Tengker atau Rieta Amilia.

"Katanya itu dari orang ngasih ke yayasan, tahunya aku seperti itu. Cuman ngasuh doang, cuma nggak tahu dengan berjalannya waktu Rafathar sama Rayyanza itu kayaknya demen. Bos Raffi juga suka," ujar Merry.


Awal mula Nagita Slavina mengasuh bayi Lily itu juga dari adiknya, Caca Tengker yang menitipkan anak tersebut ke kakaknya untuk diasuh bersama secara bergantian.

"Kalau nggak salah dari mbak Caca nitip ke mbak Gigi. Nanti dia diasuh mbak Caca, diasuh mbak Gigi gitu," ujar Merry.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak