Fuji Heran Dihujat karena Disebut-sebut Bakal Menikah dengan Mayor Teddy

 


Fujianti Utami baru saja memberikan tanggapan soal ramalan yang menyeret namanya. Beberapa waktu lalu dia pernah diramal oleh Hard Gumay akan menikah dengan ajudan Prabowo Subianto yaitu Mayor Teddy.

Dunia selebriti hingga saat ini kerap mendapatkan ramalan dari berbagai peramal yang diyakini netizen akan terjadi, namun tidak dengan pihak yang diberi ramalan. Karena kali ini Fuji menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak tertarik dengan ramalan apapun yang menyangkut tentangnya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam podcasnya bersama Denny Sumargo yang diunggah oleh kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Bahkan wanita yang biasa dijuluki netizen sebagai ratu FYP TikTok ini pun mengaku sempat beberapa kali diramal tapi ia meneguhkan diri untuk tidak peduli.


"Aku tuh yang nge ramal banyak banget oknum. Jadi aku tuh kalau ada yang ngeramal bodo amat not interest (gak tertarik)" kata Fuji dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin 29 April 2024.


Dari ramalan tersebut Fuji merasa aneh, sebab ia tidak memiliki hubungan yang dekat dengan Mayor Teddy.

“Ah nggak lah. Aneh banget, sumpah," tegas Fuji.

Ia mengaku memang sempat beberapa kali bertemu dalam satu acara namun hanya mengetahui namanya saja.

"Kenal, soalnya kan dulu ada acara yang di ini. Ya kenal, tapi kayak yang nggak ngobrol. Ya saling tahu aja," terang Fuji.

Fuji pun tentunya tidak tinggal diam atas ramalan yang sering terjadi. Ia meminta agar tidak ada orang lain lagi yang meramal soal dirinya. Sebab dari ramalan yang ia dapat, ia tidak jarang kemudian mendapatkan hujatan dari netizen.

"Tapi menurut aku aneh banget lah itu. Jadi bikin aku dirujak tahu nggak," tandasnya.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak