Lewat Surat, Ria Ricis Akhirnya Blak-blakangan soal Perceraian dengan Teuku Ryan

  Sidang lanjutan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar. Namun pasangan ini sebagai prinsipal absen hadir.

Ria Ricis hanya diwakili pengacaranya, Hendra Siregar datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun lelaki tersebut tidak datang dengan tangan hampa.

Hendra Siregar membawa surat yang dititipkan Ria Ricis. Ini untuk pertama kalinya adik Oki Setiana Dewi bicara blak-blakan soal perceraiannya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (IG/@teukuryantr)
Ria Ricis dan Teuku Ryan (IG/@teukuryantr)

"Ini saya bacakan, karena Ricis belum memberikan statement," kata Hendra Siregar usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

Ria Ricis menyampaikan curahan hati soal perceraian yang dihadapi. Adik Oki Setiana Dewi mengatakan, tetap pada pendiriannya.


"Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan," kata Ria Ricis dalam suratnya.

Meski bersikukuh bercerai, Ria Ricis tetap mau mengutamakan kepentingan anak. Ia dan Teuku Ryan pun sepakat mengurus sang buah hati bersama.

"Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," tutur selebgram 28 tahun ini.


Ria Ricis berharap, perceraian ini tidak membuat silaturahmi dengan Teuku Ryan putus. Sebab seperti disinggung di atas, keduanya memiliki anak yang harus diurus bersama.

"Semoga silaturahmi dengan Ryan dan keluarga besarnya dapat terjalin," ucapnya mengakhiri.

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)
Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Saat ditanya mengapa Ria Ricis menyampaikan pernyataan tersebut lewat surat, pengacaranya hanya bilang, sang klien memiliki kegiatan.

Saat ditelisik di laman Instagram, Ria Ricis tengah berada di rumah. Selain sibuk bermain dengan Moana, perempuan 28 tahun itu juga menjadi model endorse.

Tak jauh berbeda dengan Ria Ricis, Teuku Ryan yang absen hadir juga berada di rumah. Hal itu disampaikan sang ayah, Rustam Efendi yang menjadi saksi sidang anaknya hari ini.

"(Teuku Ryan) Di rumah. (Kabarnya) Baik," kata Rustam Efendi sesaat sebelum masuk ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

sUARA

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak