Nikita Mirzani Mau Maafkan Lolly, Tapi Sang Putri Bikin Kecewa saat Tiba di Indonesia

 Nikita Mirzani kembali ditanya soal hubungannya dengan Laura Meizani alias Lolly saat hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Selasa (16/4/2024). Hubungan Nikita dan Lolly diketahui memburuk setahun terakhir ini.



Nikita Mirzani mengaku tidak merindukan Lolly yang kini sudah berada di Indonesia. Perseteruan mereka memang bermula saat Lolly berangkat ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya.

"Karena apa yang sudah dia lakukan, makin ke sini, bukannya malah baik, tapi memperburuk suasana terus. Dan akhirnya rasanya semakin hilang," ujar Nikita Mirzani dalam tayangan ulang di YouTube TRANS TV Official.

Lebaran tanpa Lolly pun bukan masalah bagi Nikita Mirzani. Karena masih punya dua putra, Nikita tak mau fokus bersedih hanya karena kehilangan satu anak saja.

"Biasa aja (lebaran tanpa Lolly), karena masih ada dua anak yang harus diperhatikan. Kalau aku cuma punya satu anak, mungkin akan jadi pikiran," kata Nikita Mirzani.


"Tapi ini masih ada dua anak yang harus diperhatikan, harus disayang, Jadi kalau yang dipikirin satu aja, yang dua ini kasian dong,"  ujar mantan kekasih Rizky irmansyah tersebut.

Nikita Mirzani mengaku terakhir kali berkomunikasi dengan Lolly tahun 2023 lalu. Kala itu, Lolly disebut sudah berada di tempat penampungan di Inggris karena dideportasi.

Di sisi lain, pada hari yang sama saat Nikita Mirzani menjadi bintang tamu acara "Pagi Pagi Ambyar", Lolly kembali mengunjungi rumahnya. Lolly curhat tak dibukakan pintu melalui Instagram Story-nya.

Harapan Lolly agar dimaafkan Nikita Mirzani agaknya tidak akan mendapat jawaban yang diinginkan. Perempuan 38 tahun itu masih tetap pada pendiriannya untuk menghapus Lolly dari hidupnya.

"Kalau orang sudah ber-statement, dan dia sudah banyak sekali melontarkan perkataan, silakan jalani tanpa mengganggu saya lagi," ucap Nikita Mirzani.Para host lantas menyinggung momen Idul Fitri yang identik dengan saling memaafkan. Nikita Mirzani ternyata sudah lama memaafkan Lolly.

"Sebelum Hari Raya Idul Fitri, dari tahun lalu, sudah dimaafkan. Tapi kalau untuk bersama, tidak bisa. Itu sudah jadi keputusan, sudah tidak bisa," tutur Nikita Mirzani.

Kemungkinan Nikita Mirzani memaafkan Lolly sebenarnya sempat ada. Sayangnya syarat agar Lolly dimaafkan Nikita sudah dilanggar.

"Misal dia datang, memohon-mohon, cium kaki, minta maaf, pengin tinggal lagi sama Niki?" tanya Rian Ibram sebagai host "Pagi Pagi Ambyar".

"Kalau dia diam, pertama kali dia menginjakkan kaki di Indonesia, mungkin itu bisa terjadi. Tapi kan enggak. Makanya tidak akan (bisa kembali)," kata Nikita Mirzani. 

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak