Pamer Foto Selfie, Nathalie Holscher Ditegur Gegara Pakaian: Seperti Gak Pakai Baju

  Nathalie Holscher kembali jadi perbincangan warganet. Kali ini bukan karena hubungan asmaranya dengan lelaki usai kandas dari Ladislao Camara, melainkan potret selfie-nya yang menuai cibiran.


Nathalie Holscher. [Instagram]


Nathalie Holscher memang kerap memamerkan potret cantiknya di media sosial. Janda Sule ini kerap membagikan foto-foto dirinya dengan berbagai pose.

Seperti baru-baru ini, ibunda Adzam ini mengunggah 12 foto selfie yang dikolase dalam empat bagian. Tentunya Nathalie Holscher memperlihatkan mimik yang berbeda dalam tiap foto.

Pada unggahan tersebut, Nathalie Holscher mengambil foto dari sisi belakang. Perempuan 31 tahun ini menoleh sedikit sembari memperlihatkan wajahnya dari dekat.

Lantaran diambil dari belakang, hidung mancung Nathalie Holscher pun semakin kentara. Begitu pula dengan helaian rambut kecoklatan yang disampirkan di pundaknya.

Nathalie Holscher juga memperlihatkan bagian punggungnya. Ia tampaknya mengambil selfie ini di sebuah mobil.

Nathalie Holscher juga memperlihatkan potert wajahnya saat sedang menjulurkan lidah, tersenyum, hingga mimik wajah lain yang tak kalah nyeleneh. Nathalie pun menanyakan kepada pengikutnya di Instagram mengenai pose yang paling disukai.

"Slide berapa yang disuka? Hahaha," tulis seorang warganet.


Menariknya, alih-alih memberikan jawaban mengenai potret wajah Nathalie Holscher yang paling disuka, warganet justru memberikan jawaban berbeda.

Ada yang terang-terangan menyebut Nathalie Holscher lebih cantik saat berhijab, hingga membahas mengenai foto yang dibagikan tersebut.

Nathalie Holscher [Instagram]
Nathalie Holscher [Instagram]

Rupanya foto-foto yang diunggah ini menimbulkan persepsi berbeda bagi warganet. Terutama mengenai pakaian yang digunakan oleh Nathalie Holscher.

"Ini pakai baju enggak sih?" tanya seorang warganet. "Maaf Bun enggak ada yang suka karena seperti foto enggak pakai baju," tulis warganet lain.

"Bunda Azam enggak puasa ya, kok fotonya terbuka banget, ntar ngundang syahwat laki-laki, bunda lo dosa, bukan apa-apa ya, Bunda Azam," komentar salah satu warganet menegur.

"Pamer Aurat di bulan puasa," kata warganet yang lain mencibir.

suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak