Sempat Bercanda dengan Ria Ricis di Ruang Sidang, Teuku Ryan: Ya Namanya Kangen

 Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menyelesaikan sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (1/4/2024).



Suami istri itu berada di ruang sidang selama 1,5 jam membahas agenda pembuktian dan saksi dari pihak tergugat alias Teuku Ryan. 

Dari pantauan awak media, suami istri yang tengah berproses cerai itu sempat mengobrol saat menjalani persidangan. Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak akrab layaknya sedang bercanda.

Saat ditanyakan ke Teuku Ryan, ayah satu anak itu membenarkan hal tersebut. Dengan lugas Ryan mengakui dia sempat bercanda dengan sang istri.

Lelaki 29 tahun itu bahkan blak-blakan mengakui dia rindu pada Ria Ricis. "Ya namanya kangen ya mas, ya," ucap Teuku Ryan sambil berlalu usai persidangan. 

Sayangnya lelaki asal Aceh itu tak menjelaskan lebih lanjut isi obrolan manisnya dengan Ria Ricis. Teuku Ryan memilih meninggalkan awak media.

Di sisi lain interaksi Teuku Ryan dan Ria Ricis itu juga dibenarkan kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi. Katanya, suami istri itu asyik mengobrol saat pihak pengacara sedang menjelaskan isi berkas.

"Oh ya, ya. Kita lagi bukti-buktian, mereka ngobrol di belakang," ucap Dedi Rizal Armidi setelahnya.

Selain mengobrol, Ricis dan Ryan itu juga sempat diberikan waktu untuk berdiskusi berdua. Dalam momen itu disebutkan pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini tampak cukup akur.

"Jadi satu kesempatan baik tadi Ryan dan Ricis sempat berdiskusi, sempat berbicara, setelah kalian keluar tadi masih berkomunikasi," tutur Dedi.

"Nah itu yang kita harapkan. Kesempatan-kesempatan dan momen seperti inilah yang kami harapkan, kedua belah pihak mesti harus aktif," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, pada sidang yang digelar pekan lalu pada Senin (25/3/2024), pihak Ria Ricis sudah menghadirkan dua kakak kandung Ricis, Oki Setiana Dewi dan Shindy untuk memberikan keterangan seputar rumah tangganya dengan Teuku Ryan. 

Saat itu Ustazah Oki dan Shindy mengupayakan agar adik-adiknya kembali bersatu dan membatalkan perceraian.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Moana.

Setelah menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga selama beberapa bulan, akhirnya Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak