Ternyata Buatan Portugal, Segini Harga Cokelat Payung Favorit Ameena yang Sering Dikasih Kris Dayanti

 

Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)




 Cokelat payung menjadi camilan favorit Ameena Hanna Nur Atta yang sering diberikan oleh Kris Dayanti dan Raul Lemos. Usut punya usut, cokelat ini bukan camilan sembarangan, lho.

Dalam sebuah wawancara, Kris Dayanti menjelaskan bahwa cokelat payung yang diberikan kepada Ameena adalah produk buatan Portugal. Cokelat ini dijamin aman dan tidak membuat anak batuk.

Oleh karena itu, Kris Dayanti berani memberikan cokelat tersebut setiap kali bertemu Ameena. Diakui Kris Dayanti, cokelat payung ini dibeli langsung di salah satu supermarket di Timor Leste.

"Sebetulnya cokelat ini adalah buatan Portugal yang memang dibeli di supermarket di Timor Leste," jelas Kris Dayanti seperti dikutip dari TikTok asriamelya3, Selasa (2/4/2024).

Cokelat payung Ameena. (TikTok/aureliehermansyahatta/lambaian91)
Cokelat payung Ameena. (TikTok/aureliehermansyahatta/lambaian91)

"Cokelat ini tuh mereknya, merek brand ternama di Portugal yang memang rasanya enak. Waktu kita kecil, kita ada juga cokelat payung kan. Nah tapi ini rasanya beda dan enggak bikin jadi batuk," imbuhnya.

Diceritakan Kris Dayanti, Raul Lemos sampai rela langsung bergegas ke supermarket di Timor Leste demi membelikan cokelat payung untuk Ameena. Soalnya Ameena memang minta dibelikan cokelat oleh Avonya.

"Kemarin lucunya Pak Raul itu karena dipesenin, 'Avo cokelat payung, please'. Sampai Avonya itu sampai Timor Leste cuma kerja-kerja sebentar langsung ke supermarket beli khusus untuk Ameena, itu sih cokelat payung," cerita Kris Dayanti lagi.

Dilihat dari bungkus yang terlihat di beberapa tayangan, cokelat payung Ameena diperkirakan berasal dari merek Regina. Ini merupakan merek cokelat ternama asal Portugal yang telah berdiri sejak tahun 1928.

Harga cokelat payung Ameena. (www.portugaliaonline.co.uk)
Harga cokelat payung Ameena. (www.portugaliaonline.co.uk)

Disebutkan di website resmi Regina bahwa merek ini termasuk brand cokelat yang masih mendominasi di Portugal. Mereka memiliki beberapa varian cokelat, salah satunya cokelat payung.

Di laman Portugalia Online, satu boks cokelat payung merek Regina dijual dengan harga 18,86 Pound sterling atau sekitar Rp376,3 ribu. Kemasan ini terdiri dari 30 bungkus cokelat payung seberat 15 gram. Bagaimana pendapatmu?

Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak