Ajak Mahalini Mualaf, Rizky Febian Diminta Sule Benar-Benar Bimbing Sang Istri

 Komedian Sule merasa lega telah menikahkan putra sulungnya, Rizky Febian dengan penyanyi Mahalini. Keduanya menikah di sebuah hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024.

Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri. [Instagram]



"Nikah kemarin ya alhamdulillah, selamat, lah. Sudah beres, sudah kelar, sudah pecah bisul lah," kata Sule saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayah lima anak itu lalu memberi wejangan soal kehidupan berumah tangga untuk Rizky Febian. Menurut Sule, anaknya harus benar-benar membimbing Mahalini. Sebagaimana diketahui, Mahalini mejadi mualaf saat menikah dengan Rizky Febian. 


"Intinya kebanyakan pasangan itu yang sulitnya itu ketidakcocokan, membimbing kan juga harus mau dibimbing, ya harus sinergi satu sama lain," ucap Sule.

Adapun Sule juga mewanti-wanti sang putra untuk jangan membocorkan masalah rumah tangganya ke orang lain. Kata pelawak 47 tahun itu, memberitahu orangtua merupakan cara terakhir dalam mencari solusi permasalahan rumah tangga. 

"Intinya kalau yang saya kasih tahu ke mereka, kalau ada permasalahan cukup di kalian berdua saja. Jadi, keluarga tidak perlu tahu, apalagi dunia maya. Orang tidak perlu tahu, yang jelas kalau masalah itu tidak bisa diselesaikan baru lapor ke orangtua," tutur Sule.

Di akhir, Sule berharap agar kehidupan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini bisa langgeng. Mantan suami Nathalie Holshcer ini juga berdoa agar rezeki sang putra melimpah usai menikah.


"Harapannya buat Iky langgeng, terus berkarier, selamat menempuh hidup baru dengan rezeki yang baru dan ujian yang baru," imbuh Sule.

Rizky Febian dan Mahalini menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022 lalu. Dan secara tiba-tiba keduanya melangsungkan pertunangan pada Mei 2023 lalu.

Setelah menjadi lama teka-teki, Rizky Febian dan Mahalini akhirnya menjawab pertanyaan publik dan melangsungkan pernikahan.

suarasuara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak