Dejavu ke Fuji, Konten Thariq Halilintar Masak Steak Buat Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan

  Selepas disinggung dalam sesi live, Thariq Halilintar akhirnya memenuhi permintaan Aaliyah Massaid untuk dimasaki sebuah hidangan.

Dalam vlog yang dibagikan baru-baru ini, Thariq Halilintar tampak memboyong Aaliyah Massaid ke rumahnya di kawasan Jakarta.

Pada kesempatan itu, Thariq Halilintar memasak hidangan steak. Sementara untuk nutrisi karbohidrat, dia menyajikan spaghetti alih-alih kentang.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kemudian makan bersama-sama usai seluruh hidangan telah matang dan siap disantap.


Cuplikan unggahan vlog Thariq Halilintar memasak steak untuk Aaliyah Massaid ini viral di media sosial Instagram dengan atensi sebanyak 2,2 juta jumlah tayangan.

"Easy Sunday in my house mith my home (hari Minggu yang santai di rumah)," bunyi caption Thariq Halilintar dalam akun @thariqhalilintar, dilansir pada Selasa (28/5/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen mengutarakan ekspresi dejavu atas konten memasak steak Thariq Halilintar tersebut.

momen Thariq Halilintar memasak steak untuk Fuji (kiri) dan Aaliyah Massaid (kanan) [YouTube/Thariq Halilintar]
momen Thariq Halilintar memasak steak untuk Fuji (kiri) dan Aaliyah Massaid (kanan) [YouTube/Thariq Halilintar]

"Deja vu banget ya," tulis seorang netizen.

"Dulu sama mantannya, juga masak gituan. Lah sama calon istrinya juga masak gituan. Masak yang lain kek," ucap netizen lain.


Sementara itu, sebagian netizen lainnya mengkritik konten memasak steak Thariq Halilintar monoton dan tidak kreatif. 

"Yuk kreatif yuk," kata netizen lain.

"Yang dulu juga sama dimasakin steak. Sama banget alurnya, gak mau improve gitu?" tutur netizen lain.

"Gak mau pake tema yang beda gitu dari yang dulu? Intinya tunjukin lah perbedaan dari yang dulu. Kasihan banget sih kayak gak punya ide lain aja," ujar netizen lain.

Untuk informasi tambahan, Thariq Halilintar juga sempat memasak steak untuk mantan pacarnya, Fujianti Utami Putri alias Fuji, pada April 2022 silam. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak