Demi Tepati Janji, Raffi Ahmad Pernah Tolak Job MC Sebesar Rp 500 Juta

 Raffi Ahmad perjuangkan agar bisa bersama keluarga saat akhir pekan. 




Untuk itu Raffi Ahmad bakal menolak job apabila jadwalnya saat akhir pekan atau ketika liburan. 

Berapa pun untuk bayarannya, Raffi Ahmad bakal menolaknya dan saat ini nilai tertinggi Rp 500 juta yang ditolaknya. 

Hal itu demi kumpul bareng keluarga maka berapapun bayaran sebagai MC akan ditolaknya.

Melansir dari TribunStyle.com, Raffi Ahmad mengungkapkan pengalamannya dalam karier sebagai MC atau pembawa acara.

Dengan reputasi yang tinggi dalam dunia MC dan popularitas yang besar, honorarium yang diterima Raffi Ahmad tergolong tinggi.

Namun, saat ini, suami Nagita Slavina mengaku bahwa ia tidak lagi dapat menerima pekerjaan secara sembarangan.

Menurut Raffi Ahmad, hal ini karena ia berkomitmen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat akhir pekan atau liburan.

“Gue bukannya apa, soalnya sudah janji sama keluarga sama anak-anak kalau weekend waktunya buat mereka,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan FYP Trans7, Selasa (14/5/2024).

Raffi Ahmad memberikan contoh, ia baru-baru ini menolak tawaran untuk menjadi MC meskipun bayarannya mencapai setengah miliar rupiah.

Hal ini dikarenakan ia telah berkomitmen dengan keluarganya.

“Kemarin pernah dari Papua ada yang mau bayar gue 500 juta buat jadi MC, tapi weekend, itu gue enggak enak banget gue tolak karena gue enggak bisa sudah janji weekend sama anak-anak,” kata Raffi Ahmad.

Meskipun begitu, Raffi Ahmad tidak ingin membicarakan standar honorariumnya sebagai seorang MC karena ia selalu menetapkan tarif berdasarkan situasi dan acara.

Raffi Ahmad bahkan beberapa kali menolak bayaran saat menjadi MC untuk acara keluarga dan teman, termasuk saat menjadi MC di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

“Soal honor enggak perlu gue sebutin berapanya, enggak enak kalau orang-orang tahu, gue kan soalnya kalau nge-MC itu tergantung, karena gue itu ngambil off air jarang banget karena sudah sering on air, cuma kalau sama keluarga, sahabat enggak ambil bayaran,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad tercatat sebagai salah satu pembawa acara di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Tampil dengan tuxedo hitam, Raffi Ahmad dipasangkan dengan Patricia Gouw untuk memandu acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang diselenggarakan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2024).

Saat memandu acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad tidak mengambil bayaran, alias memberikannya secara cuma-cuma.

“Gratis memang,” ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan FYP Trans7, Selasa (14/5/2024).

Raffi Ahmad menyebutkan bahwa dia tidak mengambil bayaran karena dia telah berjanji untuk menjadi pembawa acara di acara pernikahan putra sulung Sule itu.

Menolak bayaran adalah bentuk persahabatan antara Raffi Ahmad, Sule, dan Rizky Febian.

“Gue kalau sudah janji pasti gue tepatin,” ucap Raffi Ahmad.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak